Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Bagaimana cara pendekatan anal sex

Ada beberapa wanita yang berpikir tindakan kembali pintu hanya suram dan salah. Para perempuan tidak akan memiliki seks anal dengan Anda. Itu bagus. Itu hak prerogatif mereka. Ada banyak hal lain dapat Anda nikmati.

Di sisi lain, ada wanita yang tidak takut oleh seluruh peristiwa. Para perempuan ini mungkin berhubungan seks anal dengan Anda jika itu sesuatu yang Anda berdua mencoba mewah dan Anda bermain dengan benar.

Berikut adalah beberapa langkah untuk memastikan perjalanan bebas bencana pleasuredom dubur.


Jangan menekan dia

Ketika datang ke sana Anda harus menerima bahwa itu cukup berdarah aneh memiliki benda asing sampai pantat Anda dan jika dia tidak menggali itu maka jangan melanjutkan. Ini tidak mungkin Anda pernah mengalami perasaan yang sama jadi jangan menganggap semuanya baik-baik saat ia mungkin saja kaku dengan teror dan tidak mengatakan begitu. Jika Anda menekan ke dalam sebuah pengalaman yang menyenangkan dan tidak nyaman Anda tidak akan mendapatkan lagi kesempatan. Jadilah gentleman, bawa sangat, sangat lambat dan Anda akan menuai hasilnya.

Gunakan banyak pelumas

Tidak seperti vaginanya, bokongnya itu tidak membuat pelumas alami sendiri, sehingga Anda akan, tanpa dibayangi oleh keraguan, perlu lube up. Ada ton di pasar, namun Lube Booty Ann Summers 'memiliki nama yang kedengaran bagus un-menakutkan dan gembira. Hal ini juga beraroma mentol hanya untuk tenaga ekstra.

Jika itu tidak cukup licik, cobalah pelumas silikon berbasis seperti Pjur, yang slidy terkonsentrasi dan ekstra super. Bagi sebagian orang, anal sex hanya akan merugikan jika Anda tidak santai dia atau jika Anda belum pernah menggunakan pelumas cukup. Ketika datang ke lubing sampai mengambil pendekatan yang lebih meriah tapi bersiaplah untuk merusak beberapa seprai.


Menguji air

Ketika mencoba anal tidak ada yang lebih penting daripada mengingat bahwa kehidupan nyata adalah TIDAK SEPERTI PORNO. Cara yang baik untuk merasa nyaman dengan ide dubur adalah dengan menggunakan jari pertama. Namun, ingat Anda tidak melakukan pemeriksaan dubur dan tujuannya adalah untuk itu harus menyenangkan, jadi lembut dan seksi tidak muslihat dan jabby.

Cobalah merangsang klitorisnya dengan satu tangan dan menggunakan yang lain di dalam dan sekitar bokongnya nya. Orgasme anal sangat jarang, tetapi combo clit / bawah umumnya menciptakan orgasme lebih intens, sehingga kemungkinan dia akan menghargai itu.


Pastikan dia aktif

Lebih nyaman dia merasa hal yang lebih mudah dan kurang canggung seluruh akan menjadi. Jika dia merasa seperti rusa di lampu maka Anda tidak akan dapat menikmatinya baik. Jangan pernah lari melalui pintu belakang. Perlu ada basa-basi substansial.

Apakah semua hal yang Anda tahu dia suka paling. Turun pada dirinya atau memberikan pijatan di mana Anda dapat menggabungkan lube dan unintimidating senang dengan itu dia. Dapatkan nya begitu panas dan terganggu dia tidak akan khawatir tentang logistik Anda berada di bokongnya nya.


Bicara tentang hal itu

Jika Anda belum pernah membahas dubur maka Anda perlu mencari tahu apakah dia sama sekali tertarik dalam gagasan. Cara terbaik untuk pergi adalah hanya mengapung ide dan mendapatkan pemikiran tentang hal itu. Dia mungkin punya pertemuan dubur sebelumnya bencana dan berpikir Anda akan sama. Anda perlu meyakinkan dia bahwa Anda yang lembut dan indah dan Anda tidak keberatan, bahkan jika bencana melanda. Katakan padanya itu sesuatu yang Anda selalu ingin melakukan. Meskipun agak cheesy dan mengerikan, itu perencanaan layak di muka. Ini akan memberinya waktu untuk membiasakan diri dengan gagasan dan menunjukkan Anda peduli padanya.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar