Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Pilihan Olahraga untuk Punggung Sempurna

PADA kebanyakan perempuan, pilihan berolahraga biasanya berkutat pada pembentukan lengan, paha, dan otot. Tapi ada yang terlupakan. Memang bagian tubuh ini mungkin sulit terlihat ketika kita becermin, namun area ini pastinya akan terlihat sangat jelas oleh otang-orang terutama bila kita mengenakan gaun seksi berpotongan belakang rendah.

Dalam hal ini, punggung merupakan bagian krusial. Selain melakukan berbagai macam perawatan supaya punggung terlihat mulus, jangan lupa juga agar melaukan latihan untuk membentuk otot punggung sehingga tampak kencang. Apa saja pilihan olahraga pembentuk punggung kencang? Berikut pilihannya:

1. Bersepeda
Bersepeda adalah latihan yang bagus untuk mengencangkan tubuh bagian belakang. Anda mampu membakar hingga 350 kalori per jamnya.

2. Berlari
Ambil langkah, rasakan adanya kekuatan dalam gerakan berlari. Ini juga merupakan latihan yang bagus karena akan membakar 400 kalori per jam.

3. Berjalan
Hanya dengan memakai sepatu olahraga dan berjalan ringan di mana saja dan kapan saja, Anda akan membakar 300 kalori per jam.

4. Mendaki
Berjalan menanjak meningkatkan intensitas serta bentuk kaki pinggul. Anda pun akan membakar 400 kalori per jam.

5. Berenang
Tantanglah otot Anda dalam air. Dampak latihan ini pun terbilang aman dan ringan anamun efektif untuk seluruh bagian tubuh. Anda pun membakar 400 kalori per jam.

6. Postur tubuh tepat
Postur yang tepat penting karena memperpanjang punggung, membantu badan Anda untuk terlihat ramping. Jangan membungkuk, duduk dan berdiri dengan perut yang dimasukkan. Saat berjalan, angkat terus dagu dan arahkan kaki ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar