Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

5 Hotel di Italia yang Tersembunyi

JIKA Anda mencari hotel yang jauh dari keramaian, cobalah mengunjungi hotel-hotel tersembunyi di Italia. Berikut lima hotel yang tersembunyi seperti yang kami kutip dari laman budgettravel com :

1. Tenuta Montanello

Setiap orang dapat memanfaatkan beberapa ruang di Tenuta Montello yang tersembunyi di area perkebunan angggur. Mungkin ini adalah sebuah vila yang memiliki lima kamar tidur dan beberapa perabotan dari kayu antik.

Untuk mengujungi tempatnya, langsung ke alamat Via Alba Monforte di 40 12060 Castiglione Falletto, Provinsi Cuneo. Info selengkapnya, lihat di tenutamontanello.it. Tarif inap mulai dari $ 86 (Rp755 ribu).

2. Casa Isabella

Casa Isabella adalah sebuah rumah pertanian yang terletak di lereng lembut dan dikelilingi oleh kebun-kebun anggur. Hanya sekitar 75 menit berkendara ke tenggara, Anda bisa bermalam di tempat favorit ini.

Alamat Casa Isabella bisa Anda temukan di Via La Pietra 5 14049 Vaglio Serra, Provinsi Asti. Untuk informasi selengkapnya, segera buka situsnya di casa-isabella.com. Tarif inap di tempat ini mulai dari $ 171 (Rp1,5 juta).

3. Cascina Sant 'Eufemia

Di Provinsi Cuneo juga ada satu tempat penginapan rahasia, yakni Cascina Sant'Eufemia (cascinasanteufemia.it) yang terletak di sekitar desa pertanian. Alamat persisnya ada di Sant'Eufemia, 3, 12050 Sinio. Tarif inapnya dimulai dari $ 86 (Rp755 ribu).

4. Tetto Garrone

Jika Anda ingin beralam di sekitar perkebunan yang indah, berkunjunglah ke alamat Via Campagna,, 45 12100, Roata Rossi, Provinsi Cuneo. Di sana ada Tetto Garrone yang merupakan salah satu penginapan atau vila yang tersembunyi di Italia.

Vila ini terdiri dari dua lantai yang terbagi atas delapan kamar (biaya inap mulai dari $ 107 atau Rp952 ribu) dengan balkon terbuka. Dari sini Anda bisa menyaksikan area pertanian dan buah-buah lokal seperti damaschino (semacam plum) dan cotogno (quince).

Bahkan ada pohon murbei di tengah hazel, walnut, dan kebun cokelat yang siap dipanen setiap bulan Juli. Setiap buah-buah di Kebun Tetto Garrone bisa Anda cicipi di meja sarapan. Info selengkapnya bisa dilihat di tettogarrone.it.

5. Villa Ile

Ini adalah sebuah rumah pertanian yang besar. Villa Ile dibuat oleh seorang ahli dalam berbagai bidang bercocok tanam Ileana Allisio. Wanita ini pertama kali mengembangkan ilmu pertanian di Provinsi Cuneo pada tahun 1985 dan ia berhasil di sana.

Villa Ile (villaile.it) menawarkan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu. Mulai dari layanan sarapan dengan roti bakar yang diolesai selai buatan sendiri dan mentega hingga sajian satu botol wine.

Villa Ile beralamat di Str. Rizzi, 18-12050 Treiso, Provinsi Cuneo. Tarif inapnya mulai dari $ 111 atau setara dengan Rp987 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar