Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Bagaimana saya berhubungan seks di telepon?

Pacar saya dan saya memiliki hubungan jarak jauh. Untuk pasang kami atas antara kunjungan, ia benar-benar ingin memiliki telepon seks. Aku tidak tahu harus berkata apa, dan aku selalu merasa bodoh. Saran?
J: Phone sex adalah cara sempurna untuk membuat sambungan duniawi ketika Anda dan pria Anda terpisah. Dan sementara pikiran itu dapat meninggalkan Anda bicara, bicara menggoda adalah tidak rumit seperti yang Anda pikirkan. Cukup gunakan imajinasi erotis Anda. Berbagi keinginan Anda beruap, menjelaskan rincian dari fantasi favorit Anda atau katakan padanya, langkah-demi-langkah, apa yang Anda ingin Anda lakukan padanya.

Ingat, seks aural tidak semua bicara dan tidak ada tindakan. Up ante erotis dengan secara simultan masturbasi. Saling menjelaskan persis apa yang Anda lakukan ("Saya melacak lingkaran di bagian dalam paha saya") dan bagaimana hal itu perasaan ("Aku jadi basah"). Dia akan pergi kacang. Memberi telepon yang baik adalah jauh lebih mudah - dan lebih menyenangkan - jika Anda masuk ke suasana hati yang sehat sebelum Anda dial digit nya. Berbaring dan membayangkan skenario kamar supercharged dengan pria Anda. Mulai membelai diri sendiri, dan ketika denyut nadi Anda berdebar-debar, memberinya panggilan.

Karena ini adalah pertama kalinya Anda mulai berbicara seksi ponsel, Anda mungkin sedikit lidah kelu. Tapi jangan merasa terpaksa untuk mengatakan sesuatu XXX-rated. Hanya chatting dengan dia seperti biasa dan kemudahan dalam pertukaran yang lebih intim dengan mengatakan sesuatu yang sederhana seperti "Aku ingin kau berbaring di sampingku." Atau mengangkat libido dengan mengingatkan dia tentang sesi karung sangat panas Anda telah bersama-sama. Anda dijamin untuk mendapatkan kenaikan keluar dari dirinya.

Jika Anda tidak nyaman memulai percakapan keriting, menyarankan pacar Anda memimpin. Tutup mata Anda dan berkonsentrasi pada setiap kata nakal. Ketika Anda menyentuh diri sendiri, berkhayal bahwa Anda merasa jari-jari menggoda nya membelai kulit Anda. Jika pada awalnya Anda merasa malu, hanya erangan atau desahan ketika ia menceritakan sebuah cerita nakal. Sebagai pertemuan itu meningkat, Anda mungkin akan sangat terkejut pada frase lincah yang pop keluar dari mulut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar