Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

8 Tempat Baru Memiliki Seks Hebat

Kemungkinannya adalah, Anda sudah berbagi adil out-of-kamar pengalaman - jarahan di bak mandi, mendapatkan itu di dalam mobil Anda. Tapi dalam nama eksplorasi erotis, Cosmo telah datang dengan Lokal sehat Anda mungkin belum menemukan. "Memasukkan tempat baru ke dalam rutinitas Anda dapat merangsang kehidupan seks Anda dan tetap menarik," kata Carole Altman, PhD, penulis Gelegarkan Kehidupan Seks Anda. Jadi menambahkan hot spot asli ke tempat Anda "untuk melakukannya" daftar .... Pastikan tidak ada yang melihat.

1. Sebuah lapangan golf: Bila pada hijau, mengambil time-out untuk, eh, lubang di satu. Jelajahi pinggiran kursus untuk tempat penampungan badai. Struktur shedlike biasanya ditempatkan di daerah terpencil dan, kecuali jika diawali untuk menuangkan, tidak akan ada di dekat mereka. Anda juga mungkin ingin untuk olahraga golf rok kecil yang lucu untuk memungkinkan untuk akses mudah.

2. Di depan lemari es: Dapur tindakan duniawi mungkin tidak baru bagi Anda, tapi lemari es itu mungkin wilayah yang belum dipetakan. Buka pintu kulkas dan pria Anda duduk di lantai dengan punggungnya pada rak dingin. Kemudian kangkang dia. Tidak hanya akan udara dingin memberikan Anda berdua getaran (Anda akan sampai pasti gembira!), Tetapi Anda juga dapat menggabungkan makanan ke dalam bermain lincah Anda.

3. Perahu dayung J: Matikan hari biasa di tepi danau ke sebuah perjalanan erotis. Sewa perahu dan baris itu ke daerah terpencil bebas orang. Sesampai di sana, masuk ke posisi misionaris - yang memungkinkan Anda berdua untuk tetap rendah dan keluar dari pandangan - dan mencoba untuk membuat beberapa gelombang.


4. Kap mobil Anda: Anda dapat menempatkan sebuah putaran baru di tempat ini hookup klasik dengan keluar dari kursi belakang. Oleskan selimut pada kap mesin dan memiliki sekolah-tua kejar-kejaran di bawah bintang.

5. Seorang petani medan: Ambil sedikit inspirasi dari film Match Point dan melakukan hubungan seks di antara rerumputan tinggi yang Anda lihat di sisi jalan ketika Anda mengambil spin di negara ini. Anda akan disembunyikan saat Anda menikmati gulungan di atas jerami.

6. Sebuah kompartemen tidur di kereta api: Jika Anda pernah ingin membuat dalam kendaraan yang bergerak, kereta api adalah cara untuk pergi. Anda akan harus membayar sedikit ekstra untuk mendapatkan tempat sendiri, tetapi Anda dapat menggunakan area pribadi sebagai taman bermain gairah eksklusif Anda. Semua naik!

7. Mendaki gunung: Untuk mendapatkan pada di luar ruangan tanpa harus berbaring di tanah, mencari batu besar Anda dapat bersembunyi di balik sehingga Anda tidak terlihat dari jalan. Dengan punggung Anda terhadap batu dan kaki Anda melilit pinggang pria Anda, Anda dapat menikmati nooky standup serta pemandangan.

8. Sebuah bangku latihan: Jika cowok Anda memiliki home gym, menggunakannya untuk bekerja sampai berkeringat. Bangku adalah keseimbangan yang tepat perusahaan dan lembut, ditambah menempatkan Anda dalam keselarasan yang sempurna untuk gadis-di-atas seks. Minta dia berbaring, lalu turunkan diri Anda di atasnya, menggunakan kaki Anda untuk bergerak ke atas dan ke bawah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar