Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Dua Hal Paling populer Yang Anda Bisa Katakan di Ranjang

Ketika Anda berpikir tentang apa yang membuat seks yang baik, faktor fisik yang paling mungkin muncul dalam pikiran: bagaimana Anda saling menyentuh, posisi Anda mencoba, dan bagian tubuh Anda fokus pada. Tapi ada lain kontributor kunci yang sering diabaikan: kata-kata yang kauucapkan. "Berbicara atau mendengar kata-kata erotis merangsang transmisi dopamin, yang memainkan peran besar dalam gairah seksual," jelas Ian Kerner, PhD, penulis Passionista. "Mereka dapat meningkatkan intensitas emosional dan fisik dari pengalaman." Kedengarannya bagus ... tapi apa yang harus Anda mengatakan bahwa tidak akan tampak konyol? (Kecuali Anda seorang bintang porno, "Apakah saya keras, anak nakal!" Mungkin tidak roll off lidah.) "Kebanyakan wanita tidak yakin apa yang terdengar seksi, sehingga mereka tidak mengatakan apa-apa," kata Logan Levkoff, PhD, seksolog di New York City. Akibatnya, Anda kehilangan kesenangan - yang begitu tidak benar. Berikut wahyu: Pada acara Radio Cosmo Sirius tentang berbicara kotor di tempat tidur, ton cowok dipanggil untuk berbagi ungkapan yang membuat mereka lebih panas dari yang lain. Dengan telak, itu "Aku datang." Yup, itu saja. Dan bagaimana dengan wanita? Apakah ada kata-kata dengan negara adidaya yang sama bagi kita? Kami beralih ke Kerner, yang membocorkan kalimat disesuaikan untuk memaksimalkan kepuasan Anda.
Untuk Kesenangan-Nya"Aku datang." Begitu sederhana, begitu kuat. Kalimat ini seperti versi seks bacon - pria 'freakin menyukainya. "Menjadi seorang kekasih yang hebat adalah sumber utama kebanggaan bagi orang-orang," kata Levkoff. "Mengatakan padanya Anda akan orgasme adalah penghargaan tertinggi." Ini bukti bahwa dia berhasil memuaskan Anda. Terlebih lagi, dia mendapatkan Anda sehingga terangsang bahwa Anda keluar dari kontrol - frase ini menunjukkan bahwa bahkan jika Anda mencoba, Anda tidak bisa berhenti dari jatuh ke tepi. Mengumumkan kedatangan Anda orgasme juga amp up antisipasi untuk saat penting, sehingga meningkatkan kesenangan bagi Anda berdua. "Plus, karena kebanyakan pria siap untuk klimaks sebelum wanita, ini memberinya izin untuk datang," kata Kerner. Itu pasti musik, nya um, telinga.
Untuk Kesenangan AndaPerempuan, di sisi lain, ingin sesuatu yang kurang mendasar dari daging asap. Apa Kerner menyarankan: "Aku suka kalau Anda [kata kerja] saya [bagian tubuh]," seperti "Aku suka kalau Anda menggosok pahaku / menciumi leherku / menjilati payudara saya." Dia menjelaskan, "Verbalisasi sensasi membawa perhatian Anda untuk itu, yang memperkuat kenikmatan yang Anda alami." Ini seperti makan makanan lezat - lezat berbicara tentang bagaimana itu bisa membuatnya bahkan lebih lezat. Frasa ini juga membantu Anda tetap pada saat itu, Kerner menambahkan. Jika pikiran Anda mulai berkelana atau Anda menekankan tentang hal-hal lain, mengekspresikan apa yang terjadi pada Anda membuat Anda tetap fokus pada apa yang Anda merasa bahwa kedua. Anda pria terangsang juga. "Ini menunjukkan padanya bahwa dia melakukan sesuatu yang benar," kata Levkoff. Dan sekali dia tahu Anda menggali bergerak, dia mungkin akan mengulanginya. Bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar