Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

50 Hal Besar yang Dapat Dilakukan Dengan Payudara Anda

Tentu, Anda membiarkan payudara Anda bebas berkeliaran ketika Anda melepas kaitan bra Anda di malam hari, tapi kau kehilangan jika itu satu-satunya. "Menikmati payudara Anda membantu Anda merasa yakin tentang tubuh Anda karena Anda merangkul siapa Anda," kata Debby Herbenick, PhD, penulis Karena It Feels Good. "Ini juga meningkatkan tingkat kenyamanan Anda saat berhubungan seks, membantu Anda untuk orgasme lebih sering." Tidak ada berdebat dengan logika itu, jadi kami dibuat daftar master seksi cara untuk memaksimalkan aset Anda.
1. Pergi tanpa bra dan memakai sutra atau disisir-kapas tee-it'll merasa luar biasa menyapu kulit Anda sepanjang hari.
2. Ketika Anda sedang duduk-duduk bersama di sofa membaca atau menonton TV, panduan tangannya ke dalam bra Anda dan minta dia ringan awal payudara Anda dengan ujung jari.
3. Genggam tangan di belakang punggung Anda dan menarik mereka menjauh dari tubuh Anda, perlahan-lahan berputar ke kiri dan kanan untuk memberikan kembar peregangan yang bagus.
4. Skor tan payudara yang sempurna tanpa matahari: shower dan terkelupas, kemudian menempatkan setetes petroleum jelly pada puting Anda untuk memastikan mereka tetap warna alami mereka. Merata menerapkan lotion self-tanning atau semprot untuk tatas Anda, dan bersandar ke depan selama beberapa menit untuk membantu mereka mengeringkan bercak-bebas. Kemudian pamer (aman) Anda kembar perunggu dengan menekan sebuah pantai terpencil (atau ehem, kapal pesiar pribadi seperti Gisele lakukan) dengan pria Anda. Hanya pastikan untuk bertanya padanya untuk menutupi payudara Anda dalam SPF pertama.
5. Menguasai seni menggunakan double tape. Rahasianya: Stick satu inci strip pita seperempat inci jauh dari tepi pakaian Anda. Itu membuat segala sesuatu di tempatnya namun tetap terlihat alami.
6. Untuk sensasi seksi pada saat Anda mendapatkan sibuk di tempat tidur, mendapatkan pria Anda untuk mencoba teknik ini dengan tangannya: Membuat V dengan telunjuk dan jari tengah, dan ringan gunting mereka di sekitar puting susu Anda.
7. Panas di pantai? Menyelinap keluar es batu dari minuman Anda, dan meluncur alih belahan dada Anda.
8. Trik ini benar-benar membuat payudara Anda terlihat seksi: Berdirilah di depan cermin di bawah lampu overhead, dan bronzer menyapu daerah gelap di bawah dan di antara payudara Anda. Memperdalam bayangan yang mereka ciptakan memberikan kesan kepenuhan yang lebih besar.
9. Oleskan lotion, dan memperlakukan gadis-gadis untuk pijat sensual. Menggunakan gerakan melingkar dan tekanan menengah, gosok dari pangkal payudara Anda di sepanjang tepi luar, berhenti tepat di bawah ketiak Anda. Kemudian menempatkan tangan Anda di dada Anda, dan cara kerja Anda di tengah dada, ke arah sisi tubuh Anda.
10. Minta dia menelusuri delapan angka yang membentang sekitar kedua puting saat memberikan Anda ciuman, dalam beruap.



11. Tempat strategis kelopak mawar di atas puting kosong sebelum dia datang ke tempat tidur.
12. Percobaan dengan tekstur yang berbeda saat foreplay untuk melihat apa yang dirasa terbaik terhadap kulit sensitif gadis-gadis '. Dapatkan kreatif dengan apa pun di sekitar rumah, memiliki dia jejak hal-hal seperti syal sutra, sarung tangan kulit, atau selimut velour atas payudara Anda.
13. Ingin pergi tanpa bra ke pesta atau bar? Anda dapat menghindari efek penyelundupan kismis dengan tetap berpegang pada puting concealer (coba Balok Rendah, mencari mereka di herlook.com).
14. Memboros si kembar dengan lotion dimakan, seperti Berry Gairah Rahasia Victoria, untuk memberinya kejutan lezat memperlakukan waktu berikutnya bibirnya di sekitarnya.
15. Skor cahaya, seksi kemerahan dengan menghiasi pada merah muda-merah noda, seperti BeneTint Manfaat itu. Oleskan sejumlah kecil di sekitar areola dan puting Anda, dan campuran dengan baik.
16. Berani dia untuk melepas kaitan bra Anda tanpa menggunakan tangannya.
17. Masak makan malam topless, oleskan sedikit saus tomat ke puting Anda (pastikan itu tidak terlalu panas), dan meminta pria Anda jika itu cukup pedas.
18. Ambil vibrator Anda sementara Anda berdua berada di tempat tidur, dan menjalankan kembali dan balik melintasi payudara dan puting untuk tambahan sentakan kenikmatan.
19. Gunakan mereka untuk memberikan pria menggosok punggung Anda sensual. Dan gila dengan minyak pijat.
20. Debu lapisan cahaya bedak bayi antara payudara Anda agar tetap kering ketika Anda bekerja sampai keringat di gym.
21. Bila Anda ingin pergi bebas tas, tongkat ID dan kartu kredit di belahan Anda. Cobalah Rahasia Ajaib Victoria Push-Up-itu menambah hingga dua cangkir ukuran penuh!
22. Benar-benar rileks dan kehilangan diri sendiri. Ditch utama Anda di sauna di gym, dan hanya menutup mata Anda.
23. Cuaca musim panas lembab dapat memicu keringat dan menyumbat pori-pori payudara gadis-gadis Anda ". Beri diri Anda sebuah payudara pengelupasan wajah: Bungkus mereka dalam handuk panas, spa-gaya, selama beberapa menit. Kemudian gosokkan pada body scrub yang lembut. Bilas dan menyelesaikan dengan menerapkan pelembab untuk kulit sensitif.
24. Ketika Anda merasa sakit di sekitar periode Anda, bungkus daun selada mentah didinginkan di sekitar payudara masing-masing dan tahan di sana sampai layu.
25. Selipkan pria Anda mint pra-seks, dan dia menjilat puting Anda ketika Anda mulai orgasme.
26. Berikan dada cahaya yang sehat dengan menaburkan bubuk shimmer atas payudara Anda.
27. Flash diam-diam dia dalam sebuah tangga kosong sebelum pesta, selama mendaki, di dalam mobil Anda di tempat parkir ....
28. Jalur untuk celana Anda, dan sempurna (bereksperimen dengan pinggul yang berbeda dan sudut miring) Anda praktis topless berpose di depan cermin. Kemudian menggunakannya untuk menyambutnya di pintu depan.
29. Re-membuat versi comfier banyak bra kerucut terkenal Madonna dalam bak gelembung.



30. Usir uniboob dengan memperlakukan payudara Anda ke sports bra seksi (kami seperti Hot Kelas Lululemon itu) waktu berikutnya Anda pergi untuk menjalankan atau bermain softball mahasiswi.
31. Berjemur topless dengan pacar-hanya jangan lupa untuk menerapkan minimal SPF 45 tabir surya.
32. Menggambar lingkaran yang menarik perhatian sekitar puting Anda menggunakan rhinestones dan lem tubuh untuk malam yang khusus masuk
33. Bungkus kain, dingin lembab sekitar masing-masing setelah menjalankan tugas di hari yang panas.
34. Bekerja atas korset depan untuk memaksimalkan penutupan belahan dada Anda pada malam anak perempuan 'keluar.
35. Membuat sumbangan ke Yayasan Kanker Payudara Penelitian untuk menghormati payudara Anda.
36. Melempar baru beberapa latihan otot dada-ke rejimen latihan Anda, dan mengagumi bagaimana ceria bergerak membuat Anda terlihat tatas.
37. Berdirilah di depan cermin kamar mandi Anda, dan cangkir pria Anda payudara Anda dari belakang, meniru Janet Jackson Batu terkenal Rolling setengah telanjang ditembak penutup.
38. Jangan menembak solo yang foto topless, dan menyembunyikan bukti. Ketika Anda 70, Anda akan senang melihat kembali bagaimana awesome mereka.
39. Pergi tanpa bra di malam keluar, dan mengenakan kemeja berpotongan rendah sehingga jelas.
40. Masukan tato sementara namanya sekitar puting Anda, dan memberinya mengintip saat Anda membungkuk ke depan dalam dibatalkan tombol-up.
41. Melakukan perjalanan ke sebuah butik pakaian mahal untuk mencoba pada pendatang baru mewah. Pilih item yang benar-benar memainkan atas payudara Anda, dan royal untuk tujuan baik.
42. Menempel pada puting jumbai, dan praktek mengayunkan mereka (petunjuk: Itu semua di lutut). Gunakan bakat baru ditemukan Anda untuk meletakkan pada acara seksi untuk pria Anda.
43. Mandat "tidur topless" seminggu sekali untuk memberikan ruang bernapas kembar.
44. Cobalah jenis baru wake-up call: Ringan sikat puting Anda di perutnya dan dadanya untuk mendapatkan kedua dari Anda dalam mood untuk seks pagi hari.
45. Halus pada tabir surya, maka tubuh spritz minyak antara si kembar untuk memberi mereka kemilau kolam renang seksi.
46. Kunjungi Jersey Shore Generator julukan di unlikelywords.com, dan mencari tahu apa nama mereka akan. Putri Paramus dan Tantrum itu? Luar biasa.
47. Sembunyikan tiket untuk pertandingan bisbol bahwa pria Anda telah mati untuk pergi ke dalam bra Anda, dan katakan padanya untuk pergi berburu harta karun tersembunyi.
48. Ukur payudara Anda selama periode Anda untuk melihat bagaimana mereka mendapatkan jauh lebih besar selama waktu itu bulan.
49. Pekerjaan menyisipkan silikon bra di tank top untuk sehari, dan menjaga penghitungan semua orang yang menatap belahan dada Anda.
50. Menopang cermin di samping tempat tidur Anda, berbaringlah telentang dengan bagian atas Anda menggantung, dan mengagumi betapa mengagumkan boobs Anda melihat dari sudut baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar