Entri Populer

Senin, 06 Februari 2012

TERLALU SIBUK BUKAN BERARTI TIDAK BISA MESRA!

Saya mengerti, sebagai wanita karier yang memiliki jadwal pekerjaan yang super padat, kerap kali membuat kekasih Anda mengerutkan dahi, sembari berkata, “kamu sibuk banget sih sayang!” Nah, ternyata ada cara untuk mengatasi masalah ini, lho. Simak trik jitu Saya satu ini!
Quicky Date
Eits.. bukan hanya seks saja yang bisa dilakukan dengan cepat. Tapi kencan dengan pasangan juga bisa dilakukan dalam kurun waktu 60 menit. Coba ajak pasangan untuk meluangkan waktunya di kala sedang jam istirahat kerja. Anda bisa menikmati secangkir kopi atau lunch bersama. Setelahnya, Anda dan pasangan pun bisa kembali beraktivitas tanpa perlu merasa terabaikan!
Rencanakan Liburan
Kalau biasanya Anda dan si dia merencanakan liburan spontan, kali ini minta si dia untuk membuatkan sebuah romantic trip di pertengahan minggu, semisal hari Rabu atau Kamis. Dijamin, dengan agenda kencan yang berbeda ini, otomatis membuat Anda selalu merasa dekat dengan pasangan.
Atur Alarm Lebih Cepat
Jika Anda dan pasangan lebih sering terburu-buru sebelum berangkat bekerja. Mulai saat ini, atur alarm Anda lebih cepat 20 menit. Saat bangun tidur, manfaatkan waktu untuk membuat si dia “berolahraga” di pagi hari. Anda bisa menggoda atau memijatnya, kemudian memulai sesi bercinta sebelum mulai bekerja. Setelahnya.. Anda dan si dia akan memulai hari dengan senyuman bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar