Entri Populer

Jumat, 03 Februari 2012

SEX-CELLENT MOMENT FROM A.M TO P.M

Rasa nikmat yang dihasilkan dari bercinta memang bisa buat Anda jadi ketagihan. Saya tak heran kalau Anda lantas menjadikan aktivitas ini agenda wajib yang harus dilakukan setiap hari. Alasannya, bisa karena tingkat libido yang terus mengalir sepanjang hari, atau bahkan godaan dari berbagai teknik bercinta yang ada di Majalah Cosmopolitan. Tapi, manuver Anda dan pasangan bisa saja jadi kurang maksimal jika dilakukan di waktu yang salah, kan? Untuk itu berikut trik menyiasatinya.
07:00 Morning Glory
Ingin sesi bercinta lebih relaks dengan Mr. Happy yang terasa tak sabar untuk “menyerang”? Pilihannya di pagi hari! Apalagi saat pasangan tengah merasakan “morning glory” -nya. Ajak pasangan untuk melakukan posisi spooning, sedangkan Anda hanya menggerakan bokong agar G-Spot tersentuh maksimal. See? Tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga, posisi ini mampu meningkatkan keintiman Anda dan si dia dalam waktu singkat di pagi hari!
08:00: Slippery When Wet
Mandi bersama pasangan di bawah shower sebelum berangkat bekerja? Why not! Ajak pasangan ke dalam kamar mandi, lalu minta si dia menaruh satu tangannya di bawah paha Anda untuk memudahkan Mr. Happy memasuki Miss Cheerful lebih dalam. Saat penetrasi terasa kian intens, arahkan tangannya yang lain untuk bermain di area bukit kembar atau klitoris Anda.
09:00: Quickie Before Work
Saat pasangan tengah sibuk merapihkan kemeja dan dasinya, kejutkan ia dengan mendorongnya (jangan terlalu kasar) ke arah dinding. Lebarkan kaki Anda sembari menghadap ke arahnya, biarkan si dia memegang bokong, lalu perlahan-lahan mengangkat tubuh Anda. Saat penetrasi terasa kian intens, minta pasangan untuk menyandarkan tubuh Anda sembari melakukan sesi quickie yang ahh..mazing!
19:00: Romantic Dinner
Selesai santap dinner bersama pasangan, jangan langsung beranjak ke kamar. Duduklah di atas meja, kemudian tekuk kedua kaki Anda. Pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda, mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr.Happy. Minta ia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa memasuki Anda dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam. Ummhh.. heaven!
20:00: Sofa Bliss
Anda dan pasangan sedang asyik menikmati sesi cuddling di depan TV. Lanjutkan sesi ini dengan berdiri di tepi sofa sembari melebarkan kedua kaki, lalu biarkan si dia berdiri di lantai tepat menghadap Anda. Tekuk lutut sedikit agar Mr. Happy bisa lebih mudah “berkelana” di dalam Miss Cheerful. Untuk menambahkan rasa nikmat yang kian intens, minta pasangan merenggut bokong Anda. Jangan lupa menyandarkan kedua tangan Anda di bahu pasangan untuk menopang berat dan menjaga keseimbangan tubuh ya.
21:00: Hot Tub Hug
Ingin melepas penat setelah bekerja? Saatnya mengajak pasangan berendam air hangat. Berbaringlah di hot tub sembari meletakkan kedua tangan Anda di samping bak untuk support. Dalam posisi berhadapan, minta pasangan untuk berlutut di antara kedua kaki, lalu biarkan ia mengangkat bokong Anda -agar tubuh Anda bisa mengambang dari bathtub- sehingga Mr. Happy bisa leluasa “memasuki” Miss Cheerful. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar