Entri Populer

Selasa, 07 Februari 2012

Keuntungan Menjaga Keperawanan bagi Wanita

Banyak wanita yang dilema untuk melakukan seks sebelum menikah atau tidak. Apa salahnya untuk menunggu waktu yang terbaik, dengan seseorang yang tulus mencintai Anda.

Sebenarnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari status virgin Anda. Bentuk kehormatan ini sebaiknya dijaga. Banyak keuntungan yang akan didapatkan bila mempertahankan keperawanan Anda. Ini merupakan satu bentuk hadiah spesial yang diberikan Tuhan untuk Anda.

Seperti yang dilansir melalui timesofindia.com, Jumat (20/1), pengertian keperawanan atau virgin dalam kamus Oxford dapat diartikan sebagai seseorang yang tidak pernah melakukan hubungan seksual. Hal ini menunjukkan wanita tersebut memiliki kepedulian pada kesucian dirinya.

Keuntungan yang didapatkan dengan menjaga keperawanan adalah para wanita tak akan stres akibat memikirkan risiko hamil saat melakukan hubungan seks sebelum menikah. Mereka juga tak tak akan merasakan trauma emosional akibat masa lalu kelam yang selalu membayangi pikirannya, karena kekecewaan seksual selalu membuat wanita merasa sakit hati, kesepian dan labil.

Selain itu, wanita tersebut terjamin terbebas dari penyakit kelamin. Penyakit seks bebas seperti HIV/AIDS, herpes, dan sifilis, yang biasanya menyerang mereka yang kerap melakukan seks bebas. Jika 'aset' Anda tidak pernah kontak dengan orang lain, maka sangat jauh kemungkinan terkena penyakit-penyakit tersebut.

Mempertahankan keperawanan membuat Anda jauh lebih dicintai suami Anda. Pria Anda akan merasa sangat bangga dan senang bila keperawanan masih Anda pertahankan, karena kebanyakan pria lebih menyukai wanita perawan.

Tak ada pria yang berpikiran tentang istrinya yang pernah berhubungan seks dengan orang lain. Meskipun wanita perawan tak berpengalaman pada kehidupan seksual, namun yakinlah, pasangan Anda akan tetap mencintai dan merasa lebih bahagia. Suami Anda akan lebih menghormati Anda dan tidak akan berpendapat yang aneh-aneh tentang hubungan masa lalu Anda.

Lantas, masih mau mengorbankan aset berharga Anda satu-satunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar