Entri Populer

Rabu, 08 Februari 2012

4 Tempat yang Tepat untuk Melamar Pasangan Anda

Anda mempunyai rencana untuk berpergian bersama pasangan ke tempat-tempat yang romantis pada saat valentine nanti? Bila ya, berikut kami sajikan beberapa tempat romantis yang bisa menjadi rujukan Anda berwisata.

Tempat-tempat ini memiliki sejuta pesona keindahan yang luar biasa dan sangat cocok bila dijadikan tempat untuk melamar pasangan Anda sama seperti yang para selebriti Hollywood lakukan.

1. Parrot Cay Resort, Kepulauan Turks dan Caicos

Destinasi ini pernah dijadikan tempat oleh Ben Affleck untuk melamar Jennifer Garner pada tahun 2005. Tempat ini memang tak bisa dielakan lagi sebagai salah satu tempat yang mempesona. Betapa tidak, resor yang berada di pulau privat ini terkenal dengan hamparan pasir putih, laut nan biru, serta pelayanan spa kelas atas.

Selain bersantai bersama pasangan, di sini Anda juga bisa melakukan diving, memancing di laut dalam, windsurfing, dan juga dapat berlayar dengan kapal pesiar. Kabarnya tempat ini menjadi spot berlibur favorit Bruce Willis dan Donna Karan.

2. Castello Odescalchi, Italia

Tak jauh dari Kota Roma, tepatnya di Bracciano, Italia, terdapat sebuah kastil indah yang dibangun pada abad ke-15. Sebenarnya, kastil ini adalah tempat tinggal pribadi. Namun nama Castello Odescalchi mulai terkenal ketika menjadi tempat berlangsungnya pernikahan aktor Tom Cruise dan aktris Katie Holmes pada 2006 silam.

Namun Anda tak perlu khawatir, walaupun kastil ini tempat tinggal pribadi Castello Odescalchi, namun terbuka untuk publik. Di dalam kastil ini Anda bisa berkeliling menikmati setiap sudut keindahan dari arsitektur bangunan abad ke-15, termasuk di dalamnya museum yang terbuka untuk berbagai acara dan pernikahan.

3. The Cloisters, Maryland, AS

Walaupun baru dibangun tahun 1930 oleh pasangan traveler Summer dan Dudrea Parker, The Cloisters lebih tampak seperti kastil Eropa dari abad pertengahan. Di sinilah Will Smith dan Jada Pinkett Smith menikah, tepat pada perayaan tahun baru 1997 silam. Kastil ini dipenuhi material antik dari Eropa, termasuk patung-patung dari Prancis juga pintu kaca dari Italia.

Dalam kastil ini terdapat tangga spiral empat lantai yang sangat mewah dan megah. Tempat ini sangat cocok untuk berpose ketika pernikahan maupun untuk berpose prewedding. Di dalam kastil ini juga terdapat koleksi permadani mewah, lukisan, dan barang-barang antik lainnya.

4. The Plaza, New York, AS

Jika banyak selebriti memilih tempat terpencil sebagai lokasi lamaran atau pernikahan, hal ini tak berlaku bagi pasangan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas. Mereka malah memilih salah satu hotel paling ternama di dunia, The Plaza di New York, sebagai tempat melangsungkan janji pernikahan.

Di sini, Anda bisa memilih lokasi mulai dari Grand Ballroom hingga Terrace Room. Beragam paket pernikahan juga telah tersedia, tentunya dengan satu malam menginap di suites mewah ala The Plaza.

Jadi tempat mana yang Anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar