Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Pernahkah Anda Melakukan Sex Disini???

Ingat permainan "Belum pernah aku pernah ..." di mana orang pergi di sekitar daftar hal-hal nakal yang mereka lakukan dan setiap pemain lain yang juga melakukannya harus meneguk? Yah, ada permainan besar "Belum pernah aku pernah ..." hak ini terjadi ribuan harfiah kedua dan orang yang berpartisipasi, menggunakan tag hash # CraziestPlaceIHadSex.

Kami membaca beberapa ratus (tapi jangan khawatir: kami tidak mengambil seteguk untuk setiap tempat di mana kita pernah berhubungan seks) dan menarik yang terbaik untuk kesenangan Anda membaca ... dan inspirasi kesenangan.

"Di bioskop. Iron Man 2." - @ Nickkta

"Contoh ruang asrama, digunakan untuk mewakili kondisi kehidupan mahasiswa baru untuk siswa calon." - @ Ayo_jay

"Di tengah rumah sakit." - @ DohDough

"Secara mental di kepala saya dengan @ justinbieber." - @ PlankinOnJBDick

"Di kuburan." - @ PeaceIsAMyth

Di kamar ibu gadis sementara ibunya sedang mandi "- @ DMoneyWi.

"Di lapangan tenis," - @ Cheeks12192

"Meja Bos lama saya berulang kali meja ini. Antik." - @ Evanforswagge

"Di tempat kerja di ruang ganti ketika saya sedang jam." - @ Miss_Paris16

"Mari kita begini: '. Klub mil tinggi' Aku seorang anggota" - @ imalbertoalonso

"Di perpustakaan." - @ Lepaigeface

"Di atas sebuah # iphone4s untuk menguji daya tahan dan garansi." - @ CaptainPajamas

"Kiddie ayunan di taman ujung jalan dari rumah saya." - @ CiCi_BayyBee

"State Fair of Texas." - @ Shafamcnafa

"Pada kursi taman." - @ MrATLien

Tidak semua orang terinspirasi oleh membual seks, meskipun ...

"Membaca tweet # CraziestPlaceIHadSex membuat saya ingin membawa sekitar hujan lebat super penuh pembersih." - @ ShellyPicarella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar