Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Olahraga Baru Yang Bisa Buat Sexy

kama Gerakan
Apa Apa Adanya: Sebuah latihan yang menggunakan pilates-terinspirasi bergerak untuk memperkuat otot yang Anda gunakan saat berhubungan seks-seperti yang ada di paha dan pantat-sehingga Anda dapat menekan pria Anda sulit ketika Anda benar-benar melakukan perbuatan itu.
Cobalah Di Rumah: Berbaring di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki di lantai. Angkat pinggul dan pantat dari lantai dan perlahan-lahan memutar pinggul Anda dalam lingkaran searah jarum jam 8 kali, lalu membalikkan arah. Ulangi tiga kali.

Bootcamp stiletto
Apa Apa Adanya: squats, tendangan, lutut-lift dan lengan-kau tahu, dasar-dasar-sementara bootcamp biasa mengenakan sepasang fave Anda sepatu hak tinggi. Dengan berdiri di pompa, Anda harus bekerja lebih keras untuk tetap seimbang, yang menjaga inti Anda terlibat dan mengencangkan itu.
Cobalah Di Rumah: Masukan sepasang sepatu hak-nyaman memilih patah dalam pasangan dengan tumit ditumpuk Anda tidak akan jatuh masuk Sekarang coba sebuah sidekick, LKE Anda akan di kickboxing. Titik kaki Anda dan memperpanjang kaki Anda ke samping. Menjaga keseimbangan Anda dengan mencondongkan tubuh ke sisi yang berlawanan. Lanjutkan 8 kali pada satu kaki, kemudian beralih ke sisi berlawanan. Lakukan tiga set.

tari perut
Apa Apa Adanya: Dapatkan Shakira Anda dengan kelas ini, yang mengajarkan Anda untuk mengisolasi dan kocok masalah bintik-bintik khas untuk wanita-seperti perut, lengan atas, dan paha.
Cobalah Di rumah: Cepat bergoyang pinggul Anda dari sisi samping sambil menjaga semua bagian tubuh lain, terutama kaki dan lutut, diam. Lakukan selama satu menit penuh dan kemudian istirahat selama 15 detik. Ulangi tiga kali.

Lapdance kelas
Apa Apa Adanya: Tidak hanya Anda belajar untuk menempatkan di acara serius seksi, tetapi lambat, gerakan terkontrol kerja abs Anda dan kaki.
Cobalah Di Rumah: Cobalah tendangan gunting. Berbaring di satu sisi, titik atas kaki Anda dan perlahan-lahan mengangkat kaki sampai jari kaki Anda Anda titik di langit-langit, kemudian turunkan kaki kembali. Apakah lima belas kali di satu sisi, kemudian beralih ke peletakan di sisi lain Anda dan melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar