Entri Populer

Jumat, 07 Oktober 2011

Menciptakan Seks Hebat saat Liburan

SAAT libur akhir tahun akan segera tiba, jika kini adalah saat sibuk Anda, cobalah berencana menyusun strategi bercinta yang tepat dan menikmatinya bersama pasangan. Berikut ini adalah tips yang disarikan dari Redbook.

1. Menciptakan hari yang indah
Sinar matahari yang cerah membuat Anda semakin panas. Vitamin D yang diproduksi oleh tubuh saat kulit terkena sinar matahari akan meningkatkan hormon seks sehingga gairah Anda akan meningkat. Mungkin ada saatnya Anda berdua jalan-jalan ke pantai dan membiarkan tubuh terpapar matahari sekaligus angin sehingga Anda berdua akan sama-sama 'terbakar'.

2. Membersihkan kamar
Siapapun tidak ingin bercinta di kamar yang kotor, di mana tumpukan pakaian kotor berserak di mana-mana. Anda perlu melakukan keajaiban kecil dengan menyingkirkan kotoran, mengganti sprei dan membawa lilin aromaterapi ke ruang tidur Anda.

3. Seringlah sibuk
Semakin Anda sibuk, maka akan sering menginginkan liburan dan bahkan akan menginginkan bercinta dengan lebih sering untuk melepaskan tegangan tinggi akibat permasalahan di kantor. "Acara bercinta yang sering Anda lakukan akan membuat Anda menjadi semakin seksi, semakin seksi Anda akan membuat Anda akan semakin ingin bercinta, demikian seterusnya," ujar Amy Levine, seorang pelatih seks di New York City.

4. Pindahkan anak-anak
Alih-alih saatnya Anda berkencan dengan pasangan, izinkanlah anak-anak untuk jalan-jalan keluar untuk menonton film atau berbelanja. Jika ini sulit, sewalah hotel dan menginaplah sehari untuk bercinta dengan pasangan Anda tanp gangguan keluarga yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar