Entri Populer

Jumat, 07 Oktober 2011

Inilah 4 Aksi Intim Layak Anda Coba

JIKA bosan dengan agenda seks, Anda dapat memanfaatkan sesi lain agar keintiman tetap terjaga. Ikuti ide menarik ini untuk Anda coba.

Banyak pasangan kerap mengeluhkan kejemuan ketika agenda bercinta yang dijalani sangat monoton. Ketika penyegaran ranjang masih belum dapat menyegarkan gairah Anda berdua, coba saja beberapa agenda penunjang seks yang tak kalah menarik ketimbang “intercourse”. Shine memberikan bocorannya.

Berbicara nakal

Berbisiklah kalimat nakal satu sama lain sebagai bagian dari “foreplay”. Hal ini penting dilakukan karena dapat memengaruhi kenikmatan seks Anda berdua. Berceritalah tentang apa yang akan Anda lakukan untuknya, sehingga imajinasinya membumbung tinggi dan mengantarkan dirinya pada puncak gairah seksual.

Ciuman

Ingatkah Anda kapan pertama kali Anda berciuman? Dapatkan kembali sensasi tersebut untuk menghidupkan acara bercinta Anda. Berikan sensasi menjilat, menggigit, dan memainkan lidahnya. Gigitlah bibirnya dengan lembut sambil membelai tubuhnya selama ciuman berlangsung.

Pijat

Pijatan dapat membuat saraf menjadi rileks sekaligus menyalakan libidonya. Dengan pijatan lembut, dia pun akan mengerang tak tertahankan.

Mainkan tangan Anda
 
Jangan sungkan untuk bereksperimen dengan seks. Anda dapat menggunakan waktu dengan memainkan jari-jari di alat genitalnya sehingga membantu mereka mencapai klimaks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar