Entri Populer

Minggu, 16 Oktober 2011

Ini 5 terbaik tempat untuk berhubungan seks - panduan FHM

Kami sudah menunjukkan Anda lima tempat terbaik untuk bertemu seorang wanita, mengajarkan Anda bagaimana untuk chatting ke atas, dan kemudian membuat dia ingin Anda lebih dari Katie Waissel ingin menjadi seorang seniman kredibel hanya dengan mengobati rata-rata menggigitnya.

Jika Anda telah mengambil pelajaran dari nasihat ini, Anda mungkin tenggelam dalam seks sekarang. Tentu bergulir di dalamnya. Tapi ini bukan akhir. Oh tidak. Keakraban penghinaan ras, benar, sehingga Anda perlu mencampurnya sedikit. Percobaan. Cobalah sesuatu yang baru. Berhubungan seks di suatu tempat biasanya Anda tidak akan berhubungan seks, pada dasarnya. Berhubungan seks di suatu tempat yang biasa Anda lakukan sesuatu yang lain daripada seks. Seperti mencuci. Atau berenang. Atau drive. Suara yang bagus? Berpikir begitu. Baca terus.


Dalam tenda

Kelebihan: Seks di tenda bisa menjadi bagasi benar. Anda memiliki waktu hidup Anda di sebuah festival, kalian semua tinggi pada sari dan gas tertawa cekikikan mahal dan Anda kembali ke perkemahan di ikat kepala Merah India Anda dengan kasih gratis di pikiran Anda. Seks di sebuah tenda yang nyaman ketika itu turun kencing juga bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk melihat keluar badai dan tetap kering. Ini juga cukup nyaman untuk mengeksekusi jika Anda dapat menghindari jatuh pada oleh bersuka ria mabuk.

Kelemahan: Berhubungan seks mungkin merasa seperti Anda berada di kamar tidur, tetapi ANDA TIDAK di kamar tidur. Satu-satunya hal yang memisahkan Anda adalah seuntai kanvas yang adalah dengan tidak bentangan imajinasi kedap suara. Apa yang kita pelajari dengan cara yang keras adalah seseorang yang dengan senang hati akan melakukan pembicaraan tentang perut mereka dengan Anda ketika Anda tengah-coital inci jauhnya dari wajah Anda. Kemudian lagi, jika Anda menemukan semua itu menarik, seks di tenda tepat di jalan Anda.


Di Hotel

Kelebihan: Seks ... croissant ... Croissant SEX - itulah yang tinggal di hotel adalah semua tentang. Mendekam di sana sepanjang hari dan berguling-guling di seprai putih berbulu Anda tidak akan pernah harus mencuci. Kecuali tentu saja Anda tinggal di sebuah kotak plastik berwarna ungu sisi yang salah dari M25 di mana Anda dapat berharap untuk menikmati tempat tidur tiga perempat berpesta ganda hanya pada susu malt aman dalam pengetahuan bahwa ribuan pengusaha telah membuat mereka berkeringat crustier seprei dari sesuatu Tony Robinson akan merasa senang pada Tim Waktu.

Kelemahan: Anda mungkin berpikir 'tidak mengganggu' berarti tidak datang masuk itu benar-benar tidak, jadi kecuali anda menemukan unsur bahaya dalam alat pengisap debu di lorong maka Anda harus mendapatkan sebagian seks keluar dari jalan sebelum 10:00. Apapun yang Anda lakukan, jangan biarkan pikiran bahwa ratusan orang lain telah ejakulasi di tempat tidur Anda menyusup ke dalam pikiran Anda.


Di Pantai

Kelebihan: Seolah-olah hari libur tidak cukup baik, melakukan hubungan seks di tepi pantai adalah cara yang pasti untuk merasa seperti twat smuggest di dunia. Anda Raja Sex, Anda P. Diddy di Miami. Oke, jadi Anda dalam suatu paket liburan di Benidorm dan kau bersenandung lagu ini, tapi suara laut pada malam yang hangat adalah keju hanya cukup untuk menjadi romantis dan unsur bahaya di udara terbuka seks membuatnya menyenangkan .

Kelemahan: Pasir dan alat kelamin tidak koktail retak, jadi hati-hati dari faktor gesekan. Itu mungkin terdengar seperti sebuah game show Cowell Simon, tetapi mengambil catatan itu benar-benar bisa terluka. Jika ada satu ke tangan, mencoba menemukan kursi dek atau sedikit berumput sehingga Anda tidak semua radang dan status. Dan demi Tuhan tidak bersanggama di sepetak penyelamatan penyu dari pantai - Anda tidak akan pernah diampuni.
 
Di Mobil
 
Kelebihan: Seks di dalam mobil bisa membawa Anda kembali ke masa lalu ketika mobil Anda adalah hal paling keren yang Anda bisa bayangkan. Ketika Anda melaju berkeliling kota Anda Peugot 306, drum dan bass atas, bawah jendela, Anda berpikir setiap menit seorang gadis akan memohon Anda untuk menjajah di gerobak seks Anda. Nah sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan dan Anda dapat menghidupkan fantasi punggung kursi.

Kelemahan: Isu ruang bisa menjadi sakit literal di pantat. Tidak ada yang membunuh gairah seperti proddage gearstick, jadi hati-hati. Ini bukan mega nyaman, tapi kursi belakang adalah tempat Anda akan mempertahankan memar sedikit. Kursi depan bisa menyenangkan, tapi selai dikemas dengan bahaya, tanduk yang terbesar ini.

 Di Shower

Kelebihan: Ini akan menjadi panas dan beruap, yang selalu awal yang baik. Anda dapat busa saling plus ada segala macam lotion dan ramuan untuk tangan untuk bergelandangan dengan termasuk bola-geli sukacita shower gel mint. Anda akan melengking bersih ketimbang panas dan berkeringat dan itu cara yang baik untuk masuk dalam hubungan seks pagi hari sebelum bekerja.

Kelemahan: Logisitics adalah sedikit membatasi, karena sementara kamar mandi adalah erotis super dan semua itu, cukup banyak mungkin untuk melakukan hubungan seks yang nyaman masuk Jika boks Anda pimped kemudian mandi Anda mungkin akan cukup luas, tapi kalau di dekat sebagai sempit yang kami miliki Anda akan datar pada matras toilet di menit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar