Entri Populer

Senin, 17 Oktober 2011

Bagaimana menggoda di perjalanan

Kau tahu bagaimana itu adalah ketika Anda jatuh cinta pada bus dalam perkiraan jarak antara Specsavers dan Islandia. Dimana wanita ini misterius akan pergi dan apa flip yang dia lakukan di kota Anda?

Mungkin Anda akan berubah menjadi tetangga dan ia akhirnya akan jatuh bagi Anda sambil mendengarkan walkman Americana rock pada CD Anda. Atau mungkin dia akan menanyakan anda apakah kursi di sebelah Anda diambil dan sengaja duduk di tangan Anda, kemudian Anda akan tertawa di atasnya sementara makan kue-kue di tempat tidur.

Tapi memungkinkan wajah itu, probs tidak. James Blunt merasakan sakit Anda ketika ia melihat gadis itu di kereta bawah tanah dengan pria lain. Kami tidak pernah bekerja dengan tepat apa rencananya. Ini jelas tidak membuat musik yang bagus.

Yang benar adalah ketika datang untuk mencintai pada baris Utara (dan judul kotoran lainnya lagu), biasanya Anda hanya menatap kosong ke depan dengan iod Anda karena Anda pikir itu membuat Anda terlihat seperti jenis pria seksi misterius yang punya sialan bersama-sama. Anda benar-benar hanya terlihat seperti bajingan yang menyedihkan.

Kami pikir kami akan mengarahkan Anda dengan lembut di arah yang tepat untuk menawan gadis di bus tanpa mengubah diri menjadi bola dipermalukan keju, jadi dengarkan.


Melakukannya 'pandangan'

Jika Anda tidak bisa membawa diri untuk menghadapi potensi bahaya memulai pembicaraan yang tidak akan membalas, maka alternatifnya adalah untuk mata bercinta neraka keluar dari satu sama lain. Periksa dia keluar. Pastikan untuk berkedip dan barang-barang, sehingga Anda tidak terlihat seperti psikopat. Tahan kontak mata selama beberapa detik untuk mendaftarkan minat Anda. Jika dia kembali, lalu berpaling untuk berhenti atau lebih.

Sebuah cara yang sangat baik untuk mengetahui apakah seseorang memeriksa Anda keluar adalah dengan melakukan menguap besar. Jika ia menguap kembali maka dia telah melihat Anda, ketika Anda tidak melihat ke arahnya. Ini adalah sedikit berbelit-belit dan konyol untuk menulis (dan membaca, sehingga soz) tapi benar-benar sangat mudah dalam kehidupan nyata.


Nulis Cacatan

Sejauh ini cara pendekatan yang paling nyali-out. Jika Anda suka celana dari seseorang, lalu pensil mereka catatan. Ini beats mengejarnya di jalan yang tinggi atau membuat perangkap di kursinya seperti burung ketakutan, ditambah dia bisa flash memutar ke teman-temannya yang pada akhirnya akan membujuk dia untuk menelepon Anda.

Membuatnya sederhana. Katakan bahwa dia cantik, bahwa Anda ingin melihatnya lagi dan tuliskan nama dan nomor. Buatlah cerdas dan menawan tanpa stalky. Ini spontan dan menunjukkan Anda punya gonad. Lihatlah, kau jenius.


Menjalin Ikatan

99% persen orang yang mendapatkan pada setiap jenis angkutan umum yang tidak mengganggu Anda. Fakta. Jika Anda adalah orang Inggris Anda tidak akan cenderung untuk melakukan sesuatu tentang hal ini, tetapi bersatu dengan sesama penumpang Anda melalui sopir bus jahat, percakapan menjengkelkan keras atau kegembiraan orang-orang terjebak di dalam pintu.

Anda dapat membuat penumpang sesama gadis impian Anda dengan mudah. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan percakapan terjadi dan Anda dapat menghibur dengan komentar-komentar Anda. Memutar bola mata, tersenyum sedikit dan katakan padanya apa yang ada di pikiran Anda. Tidak ada cukup seperti kebencian saling pembuahan manusia lain untuk bercinta tumbuh.


Menjadilah pahlawan

Para pria di sebelah Anda telah bermain Bangra musik pada 100 desibel selama setengah jam sekarang dan setiap orang menjadi benar-benar gusar dengan hal itu termasuk seorang wanita impian Anda. Anda telah mencoba untuk mencabut dia keberanian untuk memberitahu dia untuk tetap turun sepanjang jalan.

Ok, jadi Anda mungkin mengambil risiko memukul publik, tapi itu risiko yang layak menjadi ksatria mengambil gadis Anda berbaju zirah. Jika kotoran hits kipas angin hanya melakukan dan Ice Cube dan mengatakan gangsta rap membuat Anda melakukannya.

Sebagai pejantan, mata keranjang dan FHM penulis Rob McGarr mengatakan "Dengan satu tangan Anda memecahkan masalah dunia, tetapi dengan lain Anda memanggil para wanita." Kami tidak akan menempatkan cukup seperti itu, tapi setidaknya Anda akan merasa mulia .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar