Entri Populer

Minggu, 16 Oktober 2011

Enam Langkah Tampil Cantik Dalam Sekejap

Penampilan adalah yang utama bagi kaum wanita. Tampil cantik dan mendapatkan pujian adalah suatu hal yang membanggakan bagi perempuan. Tapi, bagaimana jika kita diharuskan tampil cantik tetapi tak punya waktu untuk pergi ke salon untuk perawatan? Tak perlu khawatir. Karena banyak cara untuk tampil cantik dalam waktu singkat tanpa harus ke salon. Berikut enam langkah untuk tampil cantik seperti dikutip dari Times of India:

1. Bagi Anda yang berjerawat, tak perlu khawatir. Coba gunakan krim anti ruam bayi. Krim ini lebih baik dari krim anti jerawat karena krim bayi mengandung zincoxide, yang akan membantu menyembuhkan jerawat lebih cepat dibanding krim anti jerawat biasa.

2. Cara terbaik untuk membuat warna lipstik bibir Anda bertahan lama adalah dengan cara menggunakan foundation sebagai alas di bibir Anda sebelum menggunakan lipstik.

3. Untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan cantik, pakailah maskara itu di ujung dan biarkan kering. Kemudian, terapkan lapisan kedua ke bulu mata untuk melengkapinya.

4. Untuk terlihat mengkilap, oleskan sedikit gloss transparan di kelopak mata untuk mendapatkan mata indah dalam hidungan detik.

5. Ingin pergi ke pesta pada malam hari, namun tak punya waktu ke salon? Ambil 2 atau tiga biji potongan es batu di bungkus di kain kemudian tambahkan minyak aromaterapi. Gosokkan secara lembut untuk mendapatkan wajah segar.

6. Jangan khawatir jika kaki Anda tidak terlihat kencang. Cobalah oleskan sedikit minyak di sepanjang tulang kaki untuk memberikan kesan ramping di kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar