Entri Populer

Minggu, 16 Oktober 2011

20 pakar seks memberikan saran terbaik mereka

1 / "Tinggal di ujung yang dangkal"
Seks penulis SISKI HIJAU menceritakan bagaimana AS seks guru Masters dan Johnson menemukan bahwa sepertiga bagian luar vagina adalah bagian yang paling sensitif.
2 / "Membuat berteriak"
Sebuah meningkatkan adrenalin adalah bahan kimia kunci dalam gairah seksual, mengungkapkan hubungan seks dan psikoterapis Paula Hall, yang menganggap bahwa film horor yang baik akan menempatkan Anda berdua dalam suasana hati.
3 / "Jangan tanya, membayar perhatian"
Ini hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan seks Anda, menurut ALEX Allman, penulis Sex Revolusioner. "Query apa yang dia inginkan tidak bekerja," katanya. "Tapi melihat apa yang dia tidak menanggapi."
4 "Coba roleplay - tetapi mendapatkan hak plot"
Sementara itu seorang seksolog Tracey Cox berpendapat bahwa lebih baik pikir-out erotis kembali cerita-Anda semakin mendebarkan yang 'kesempatan perjumpaan dengan cinta hidup Anda / dominatrix / mantan presenter Blue Peter' akhirnya akan.
5 / "Bayangkan vaginanya adalah es krim"
Memerintahkan perempuan penulis AL Harper, yang menyarankan bahwa Anda harus meratakan lidah Anda ketika akan turun pada wanita Anda. "Lidah Anda harus mencakup sebagai luas permukaan sebanyak mungkin," menyatakan dia.
6 / "Bekerja lidah Anda dari sisi ke sisi"
Menjilat ke atas dan ke bawah dan dia akan berkata berhenti, mendikte pendidik seks JAMYE Waxman, yang percaya selatan ke utara pendekatan "terlalu banyak untuk suatu titik sensitif".
7 / "Berilah dan kamu akan menerima"
Sementara itu seorang seksolog Ian Kerner menjelaskan bahwa jika Anda melakukan sesuatu untuk pasangan Anda (baca: pijat), maka dia lebih cenderung melakukan sesuatu untuk Anda (baca: pikiran-meniup kepala).
8 / "Lihat wajahnya"
Apakah pepatah bahwa orang dewasa film legendaris RON JEREMY bintang telah tinggal oleh sejak ia mulai bersembunyi sosis. Dia alasan bahwa jika gadis Anda adalah membuat wajah yang tampaknya dipaksa saat berhubungan seks, maka dia berpura-pura untuk menikmati Anda, tetapi jika dia tampak seperti dia baru saja ditinju di ginjal, dia pada saat itu.
9 / "Bertanggung jawab"
Eva Longoria jeritan frustrasi. "Saya juga tidak menolak diikat dengan syal sutra," senyum bintang Desperate Housewives.


10 / "Hit G-spot"
"G-spot orgasme titanic dan intens," kuliah pakar seks DR AVA Cadell, "dan mereka benar-benar berbeda dengan orgasme klitoris dia biasanya mendapat." Kau sudah memberi orang-orang, kan?
11 / "Gunakan kekuatan dari vibrator ..."
Tristan Taormino mengedipkan mata, seorang pendidik seks yang menganggap mengundang teman bertenaga baterai ke tempat tidur akan rev kehidupan cinta Anda.
12 / "Gunakan bahasa subliminal"
Menurut guru kencan VIN DiCarlo, melempar kata-kata seperti "mendalam", "keras" dan "basah" dalam percakapan sehari-hari membantu untuk mendapatkan jus gadis Anda mengalir. Untuk mengkonfirmasi, ia berarti sesuatu seperti, "Oh, kau begitu basah," ketika dia datang dari hujan.
13 / "Ikat tubuhnya"
Catatan: ini adalah di kamar tidur, bukan bagasi mobil Anda. "Ketika Anda pasti, kau pada belas kasihan mendesak pasangan Anda," mengajarkan terapis seks Gloria BRAME DR. "Itu supercharges kegembiraannya."
14 / "Katakan padanya untuk bekerja atas besar Anda"
Pakar seks READ DR Trina percaya bahwa semua pacar harus diberitahu bahwa bagian atas bab lama Anda adalah di mana tindakan itu. "Tapi ..." ia melanjutkan, "... jika Anda ingin kualitas kepala, Anda perlu memintanya untuk menjelajahi bagian bawah dua pertiga, juga."
15 / "Meningkatkan ego Anda"
Dapatkan menggoda dan Anda akan melakukan lebih baik, kata kolumnis seks KAYLEN Jackson. Dorongan percaya diri Anda dapatkan dari flirting membuat Anda merasa lebih menarik. "Dan lebih menarik Anda merasa semakin baik kinerja seksual berikutnya Anda akan."
16 / "Dapatkan telanjang!"
Sebelum dia berpisah dengan suami Jordan Bratman, Christina Aguilera mengakui bahwa mereka terus hal-hal vulgar dengan "Minggu Naked". Premis? Mereka melakukan tanpa apapun pakaian untuk sehari. "Anda harus rempah-rempah itu," mengangkat bahu warbler peroksida.
17 / "Bayangkan klitorisnya ayam terkecil di dunia"
Grafis saran dari mantan bintang porno NINA Hartley, yang berpikir bahwa cara terbaik untuk mengasah teknik lisan Anda adalah membayangkan bagaimana Anda akan seperti seks oral jika Anda tadge adalah ukuran dari biji kopi.
18 / "Jangan palsu"
Booming Cameron Diaz, yang mengklaim wanita menemukan "berpura-pura lumpuh". "Seksi sedang pada saat itu," lanjut aktris, "yang bisa berarti sedang malu atau datang pada hard".


19 / "Beralih ke diet gaya Mediterania"

Meninggalkan saran lapangan? Ya, tapi itu akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin Anda dan membuat Anda lebih keras, menyarankan terapis seks Dr Susan Kellogg SPADT.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar