Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

Bawa DiriNya Kesana

Pria mencintai wanita menyenangkan, tapi kadang-kadang mereka menahan diri dari memperlakukan Anda untuk tindakan lisan Anda mendambakan. Di sini, taktik seksi untuk memikat dia ke menghabiskan waktu lebih berkualitas selatan perbatasan Anda.

Jika Anda adalah untuk peringkat bergerak jarahan oleh bagaimana masing-masing merasa bahagia, menerima seks oral akan berada di salah satu slot atas. Hal ini tidak hanya gaya bercinta membiarkan Anda berbaring, sementara Bung Anda melakukan semua pekerjaan, tapi itu juga merupakan primer ultrapleasurable untuk berhubungan ... juga sebagai sarana untuk O dalam dirinya sendiri.

Namun, perempuan terlalu sedikit mendapatkan perhatian lisan mereka inginkan. Bahkan, 62 persen pembaca mengatakan mereka ingin pria mereka diperlakukan mereka untuk lebih sering, menurut jajak pendapat Cosmo terakhir.

Apa yang bisa menahan pria Anda kembali? Meskipun orang telah memberitahukan kami bahwa itu salah satu cara favorit mereka untuk menyenangkan seorang wanita, dude mungkin takut untuk meminta arah. Atau mungkin Anda tidak membiarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar ingin seks oral. Juga, laki-laki muda dapat menjadi egois di tempat tidur, dengan fokus pada keinginan mereka sendiri, kata Linda Banner, PhD, seorang terapis seks di San Jose, California.

Sekarang Anda tahu mengapa dia mungkin sedikit lidah kelu, ikuti tujuh taktik untuk mendapatkan kesenangan yang Anda inginkan.


KENIKMATAN TAKTIK 1: Speak Up

Mengatakan pria Anda bahwa Anda ingin lebih oral adalah catch-22: Membuat terlalu besar kesepakatan dari itu dan ia dapat menyimpulkan ia muncul pendek dalam karung, menjelaskan Jane Greer, PhD, New York City terapis pernikahan dan keluarga. Tetapi jika Anda mengalahkan sekitar, ehem, semak, ia tidak mungkin mendapatkan pesan sama sekali. Jadi ketika dia menekan tubuhnya ke Anda untuk sinyal dia siap untuk acara utama, berbisik "​​aku akan benar-benar memanas jika kau menciumku di bawah dulu." Hal ini meyakinkannya bahwa bergerak saat ini memuaskan Anda, tetapi menunjukkan bahwa Anda telah satu kebutuhan lain yang ingin dia alamat.




 KENIKMATAN TAKTIK 2: Groom Parts Cinta Anda

Pria yang visual, sehingga pemangkasan rambut kemaluan Anda - atau pergi penuh monty Brasil - mungkin insentif untuk mendapatkan dia untuk berlama-lama di antara kedua kaki Anda. "Melihat prajurit wanita sehingga terkena masih tabu, sehingga sangat menarik," kata Daniel Amin, MD, penulis Sex di Otak. Pemandangan seksi harus membuat dia ingin mengeksplorasi secara lisan, katanya.

KENIKMATAN TAKTIK 3: Aduk Side Kompetitif Nya

Pria secara alami kompetitif, kata Banner. (Setelah semua, mereka adalah penemu pong bir.) Jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari ketidakmampuannya untuk menolak kontes? Di suatu tempat antara prebooty membuat-out sesi dan foreplay, malu-malu mengatakan "Saya yakin Anda tidak dapat membuat saya klimaks hanya menggunakan mulut Anda." Anda praktis akan merasa lonjakan testosteron saat ia membawa Anda pada tantangan Anda.


KENIKMATAN TAKTIK 4: Panduan-Nya dengan Tubuh Anda

Salah satu alasan dia tidak menghabiskan lebih banyak waktu menggoda daerah selatan Anda mungkin bahwa ia tidak yakin apa yang harus dilakukan. Sebuah tanda nonverbal atau dua karena dia menuju bawah sabuk dapat menjadi petunjuk yang ia butuhkan, kata seksolog Jamye Waxman.

Sementara dia mencium Anda laut, bergeser tubuh Anda sehingga panggul lebih dekat ke mulutnya, kemudian memberikan kepalanya dorongan lembut. Atau frame klitoris Anda dengan membuat V dengan dua jari sehingga ia bisa melihat di mana Anda ingin dia masuk nol

KENIKMATAN TAKTIK 5: Berikan Dia yang Isyarat Vokal Kanan

Menjadi spesifik tentang apa yang dia lakukan yang membuat Anda menggeliat akan memberitahu kepadanya bagaimana lidahnya menakjubkan adalah - dorongan ego besar untuk pria, kata terapis hubungan dan seksualitas Rebecca Rosenblat. Sebuah sehat "Di sana, ya!" adalah penguatan positif pria Anda akan mempertahankan sehingga ia dapat mengobati Anda untuk berulang.



 KENIKMATAN TAKTIK 6: Coba Guy Ramah Posisi

Ambil dua bantal, dan tempat satu di bawah dada dan satu di bawah pinggul Anda. Dengan cara ini, dagunya tidak akan menggali ke dalam kasur, dan dengan mengangkat pinggul yang lebih tinggi dari tempat tidur, dia akan memiliki rentang yang lebih besar gerak. Atau dia berbaring di punggungnya, kemudian menempatkan barang-barang Anda ke mulutnya. Posisi ini akan membuat Anda merasa terbuka dan rentan tetapi juga memungkinkan Anda mengontrol kecepatan dan gerakan, kata Waxman.

KENIKMATAN TAKTIK 7: Jika Ia Gelar Kembali

Pemotongan seks oral dari dia mungkin satu hal yang terkunci dia keluar dari diri-nya diserap negara. Jika tidak, Anda mungkin harus menerima bahwa beberapa orang benar-benar lisan-menolak. Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak dapat dengan seseorang yang tidak mencintai kenikmatan Anda, kata Waxman, biarkan dia pergi, dan mulai berkencan salah satu gazillions pria yang melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar