Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

3 Cara Jitu Sulut Api Asmara

SEIRING dengan waktu, pendar asmara bakal memudar. Untuk menjaga nyala cinta di antara Anda berdua, melakukan keintiman menjadi hal ampuh yang dapat dilakukan.

Adakalanya cinta yang semula meluap berganti menjadi kedinginan jika tak pandai memeliharanya. Agar nyala api cinta tetap menyala, Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini, seperti dilansir Sheknows.

- Jika percikan cinta mulai melempem dalam hubungan Anda, jangan dulu pesimistis menghadapinya. Bicarakan hal tersebut dengan pasangan secara perlahan dari hati ke hati. Kemungkinan besar, dia pun merasakan hal yang sama. Dengan berbicara jujur satu sama lain, solusi pun akan mudah didapat.

- Melakukan penyegaran agenda ranjang. Jika Anda bersama-sama merasakan kebosanan dengan agenda yang satu ini, maka bersikaplah lebih berani untuk menyisipkan berbagai penyegaran. Misalnya, melakukan posisi yang berbeda dari biasanya atau memainkan fantasi seksual satu sama lain. Bersenang-senanglah dengan agenda ini sehingga nyala cinta tetap memendar.

- Jangan saling menyalahkan. Meskipun Anda merasa tak lagi bergairah dengannya, tak berarti Anda dapat sesuka hati menyalahkannya. Hormatilah dan hargai dirinya untuk membuat nyawa cinta tetap menyala. Jangan lupa, komunikasikan dengan pasangan hal-hal yang membuat Anda tak menyukainya ketimbang membanjirinya dengan cacian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar