Entri Populer

Rabu, 12 Oktober 2011

Ungkap Kepribadian Si Dia Lewat Gaya Bercinta

Banyak cara bisa dilakukan untuk menebak kepribadian pasangan. Tak hanya dari bahasa tubuh dan gaya berpakaian, Anda bisa mengulik kepribadiannya dari posisi seksual favorit.

Berikut gambaran kepribadian atau karakter pria yang terbaca lewat perilaku seksualnya.

1. Doggie stylePria dengan gaya bercinta favorit doggie style cenderung memiliki karakter yang lebih 'jantan' daripada metroseksual. Saat mencapai klimaks, penggemar gaya ini cenderung mengeluarkan suara dan berteriak memberitahukan pasangannya. Ia cenderung menempatkan diri sebagai pemimpin rumah tangga.

2. MissionarisPenyuka gaya ini cenderung pria dengan karakter konvensional yang cukup umum. Gambarannya adalah pria yang senang mengenakan setelan jas, dasi dan sepatu mengilap saat bekerja. Lalu, bermain golf saat akhir pekan.

Pria yang menggemari gaya ini cenderung memiliki kehidupan yang terorganisir. Pria tipe ini sangat menaati aturan, dan jarang melakukan kesalahan. Namun, cenderung bersifat kaku dalam urusan asmara.

3. Pile DriverPenggemar gaya ini cenderung menginginkan pergulatan dengan pasangan saat bercinta. Secara fisik dan mental, dia ingin melakukan penaklukan seksual terhadap pasangannya.

Pria tipe ini cenderung hanya terobsesi dengan kekuatan tubuh, dan tidak terlalu peduli dengan kecerdasan. Jangan heran jika ia senang mencoba gerakan seks baru yang bisa mengesankan pasangannya.

4. Tantra Penggemar gaya ini cenderung memiliki gaya yang terkesan urakan dan cuek. Bila tertarik pada seorang wanita, pria jenis ini tidak hanya melihat kecantikan fisik, tetapi juga kecerdasan dan energi yang terpancar.

Penggemar gaya ini adalah pria yang tergolong hebat dalam urusan seks. Baginya, seks bukan hanya sekadar bersenang-senang mencari kenikmatan lewat hubungan badan, tetapi sebuah ikatan yang sakral.

5. Woman on TopPria seperti ini cenderung memiliki karakter pemalas. Dalam arti luas, ia bisa saja malas bekerja, enggan berolahraga, atau malas membersihkan diri dan rumah. Pria yang menyukai pasangan wanita di atas tidak terlalu terobsesi dengan petualangan seksual, kecuali sekadar mencari kenikmatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar