Entri Populer

Kamis, 06 Oktober 2011

7 Tempat Paling Romantis

7. Jembatan Golden Gate
Salah satu tempat terbaik di AS untuk berciuman, Golden Gate Bridge menyediakan pemandangan dari San Fransisco Bay. Dalam kondisi cuaca tertentu, pejalan kaki yang penuh gairah bisa terjebak dalam kabut tebal. Setelah Anda berjalan, kepala ke Conservatory Bunga di Golden Gate Park Negara untuk memenuhi fiksasi bunga Anda dengan 2.000 spesies tanaman yang berbeda.


6. The Grand Canyon
Mereka yang seperti kepala percintaan kasar ke Barat Lama untuk berjalan kaki atau naik kuda di lembah terbesar di Amerika. Kamp bisa benar-benar petualangan di bawah bintang atau tinggal di suatu tepee hanya diterangi lentera (nooky luar, siapa?). Tutup dari kunjungan Anda dengan naik balon udara panas, memungkinkan Anda untuk benar-benar mengambil dalam warna dan pemandangan daerah ($ 200 ke atas).



5. Rockies
Untuk pasangan luar ruangan, Pegunungan Rocky adalah tempat untuk pergi untuk ski, snowboarding, naik giring swasta, dan hiking. Plus, apa yang lebih baik daripada santai dengan pria di depan api atau di bak mandi air panas dengan pemandangan puncak bersalju? Selama minggu Hari Valentine, Crested Butte host Romance dalam festival Rockies, yang memiliki paket hotel yang romantis, pijat pasangan, dan tarian Sayang.


4. Gedung Empire State
Lebih dari 3 juta orang mengunjungi NYC perdana ini membuat-out lokal setiap tahun. Dengan pemandangan terbaik dari Manhattan, dek observatorium di lantai 102 telah menjadi pengaturan untuk banyak kisah cinta di layar seperti Sleepless in Seattle dan An Affair to Remember. CNN pernah melaporkan bahwa pecinta benar-benar mungkin mengalami percikan romantis - karena konsentrasi tinggi listrik statis di bagian atas bangunan, pasangan mungkin menemukan ciuman mereka untuk benar-benar listrik saat bibir mereka kresek dengan percikan lembut.



3. Air Terjun Niagara
Juga dikenal sebagai "Honeymoon Ibukota Dunia," keajaiban alam ini telah berbulan madu hot spot sejak selamanya. Ribuan terus kawanan sana setiap tahun, dan hotel banyak daerah menawarkan paket romantis yang mencakup seorang fotografer dan limusin. Ambil jas hujan dan hop pada perahu Maid of Mist, yang membawa Anda ke dasar air terjun untuk tampilan up-dekat dan kesempatan untuk mengambil beberapa pics menakjubkan ($ 13,50 per orang)


2. Central Park
Danau indah, jalan berkelok-kelok, sebuah korsel antik, dan sebuah gelanggang es skating menciptakan surga di Big Apple bergegas. Taman ini juga menjabat sebagai latar belakang untuk saat film romantis: Big dan naik kereta Carrie pada malam terakhirnya di NYC, dan Kate Beckinsale dan John Cusack es skating di Serendipity, antara lain. Karena Central Park adalah suatu tempat yang populer untuk proposal dan upacara, ia menawarkan jasa perencanaan pernikahan sendiri untuk memastikan saat ini adalah sempurna.



1. Waipio Valley
Terletak di Big Island di Hawaii, tempat ini adalah fantasi indah penuh dengan 1.000-kaki air terjun dan tebing-tebing tinggi yang menghadap mustahil Pasifik. Untuk sekitar $ 85, Anda bisa mendapatkan tur lembah menunggang kuda. Pulau ini menawarkan lebih banyak bagi pecinta alam, seperti pantai pasir hitam di Punalu'u dan anggrek yang luar biasa di Hilo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar