Entri Populer

Minggu, 16 Oktober 2011

10 Tempat Festival Hallowen di AS

PADA akhir bulan ini warga Amerika Serikat akan merayakan Hallowen. Pada hari ini, anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!"

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Festival Hallowen, berkunjunglah ke tempat-tempat berikut seperti yang kami kutip dari laman nationalgeographic.com :

1. Keene, New Hampshire

Setiap Halloween, jalan-jalan indah Keene diwarnai lebih dari 28.000 labu. Festival ini menjadi pemegang Rekor Dunia Guinness yang cukup lama sebelum akhirnya kalah dari Boston. Setiap orang sangat antusias membuat ukiran labu dalam Festival Labu Keene.

2. Houston, Texas

Di Houston juga ada pertunjukkan Hallowen gratis berupa rumah berhantu yang di antaranya adalah Sanitarium, Castle of Doom, dan Woods Haunted.

3. New York

Di New York, Halloween dianggap sebagai perayaan New York City. Ada pertunjukkan Sirkus Berzerkus Haunted House dan seni kerajinan di Festival Labu Central Park. Cukup seru bukan ?

4. Hollywood Barat, California

Untuk sebuah karnaval, Anda bisa pergi ke Hollywood Barat, California. Ada banyak kostum yang dipakai dalam parade Halloween nanti. Mulai dari anak-anak hingga orang tua.

5. New Orleans, Louisiana

Parade Halloween Krewe dan Parade Halloween Jim Monaghan menjadi bagian terpenting dalam Festival Hallowen di New Orleans. Orang-orang banyak yang berkostum seram dan esok harinya pergi ke pemakaman kuno.

6. Salem, Massachusetts

Hallowen di Salem dikenal dengan nama Festival Mati. Di pusat kota, penyihir Salem membuat lingkaran sihir dan seolah-olah memanggil arwah orang-orang Samhain, lalu mereka akhirnya kabur.

7. Chicago, Illinois

Festival Hallowen di Chicago atau Chicagoween dilakukan selama minggu, namun puncaknya tetap pada akhir bulan Oktober. Ada pasar sayuran gratis dan pertunjukkan sirkus di tengah malam.

8. Atlanta, Georgia

Lain halnya di Atlanta, perayaan Hallowen selalu menampilkan pesta musik jalanan dengan parade kostum yang sangat kreatif, bahkan terkadang juga terlihat mobil jenazah untuk menambah suasana yang menyeramkan.

9. Detroit, Wisconsin

Uniknya di Detroit, perayaan Hallowen dipertontonkan dengan adanya zombie-zombie di jalan. Mungkin ini juga merupakan Hari Zombie sedunia yang tujuannya untuk menakut-nakuti banyak orang akibat kelaparan.

10. Anoka, Minnesota

Festival Hallowen di Anoka lebih dikenal dengan nama Anoka Halloween. Awalnya berhubungan dengan kotoran sapi, namun sembilan puluh tahun kemudian berubah menggunakan labu, api unggun dan kontes dekorasi rumah. Ini adalah salah satu parade ertua dan terbesar di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar