Entri Populer

Kamis, 11 Agustus 2011

Pria Pikat Wanita & Redam Stres dengan Gadget

GADGET bagi pria ibarat soulmate kedua. Tak heran, dia pun rela merogoh kocek dalam untuk memenuhi hasratnya terhadap gadget terbaru. Lantas, apa alasan pria menggilai gadget?

Jangan dulu cemberut ketika Anda diduakan pria karena kehadiran gadget barunya. Hal tersebut memang sudah menjadi gejala umum. Meskipun ada juga wanita yang menyukainya, namun jumlahnya hanya segelintir dan lebih didominasi pria. Jika penasaran dengan alasan pria menyukai gadget, berikut ini ulasan seperti dilansir Times of India.

Simbol kebebasan

Bagi kebanyakan pria, ponsel, netbook dan gadget lainnya merupakan simbol kebebasan. Faktanya, gadget memang membuat mereka terikat. Bahkan, pria kerap menyimpan sebongkah informasi penting dalam perangkat kecil tersebut yang membuatnya lebih percaya diri.

Simbol kekuasaan

Gadget ibarat raja yang memberikannya kekuasaan. Banyak pria merasa lebih kuat karena kehadiran gadget lebih meningkatkan supremasi mereka. Mobil terbaru yang mereka tumpangi, misalnya akan memberikan suntikan kekuatan luar biasa baginya.

Penguat ego

Semua gadget yang dimiliki merupakan penguat bagi pria. Bahkan, pria menggunakan gadget untuk mengesankan dirinya satu sama lain. Tak hanya itu, gadget merupakan cara untuk memamerkan kekayaan, cita rasa berkelas, kemajuan teknologi dan pengetahuan.

Alat pemikat wanita

Kehadiran mobil berkelas, ponsel terbaru, jam tangan mahal dan gadget lainnya dijadikan pria sebagai alat untuk membantu wanita terkesan padanya.

Peredam stres

Pria lebih menghindari berbicara dengan orang lain yang membuat mereka stres dan gadget merupakan cara ampuh untuk menghilangkan stres dalam situasi seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar