Entri Populer

Jumat, 26 Agustus 2011

Top 10 Playmates Playboy Paling Terkenal

Sekitar 54 tahun yang lalu, Hugh Hefner cukup menciptakan keributan ketika dia mulai mencetak "Playboy" dari dapur di Chicago. Fast forward ke hari ini dan kekaisaran telah diperluas untuk mencakup sebagian besar dunia, penerbitan di media hampir setiap. Sementara "Playboy" sekali nama rumah tangga karena laki-laki hanya akan melihat majalah untuk artikel, majalah juga telah meluncurkan beberapa karir cukup untuk Playmates halaman tengah. Beberapa Playmates telah terkenal hanya karena kecantikan fisik mereka, orang lain untuk karir mereka dan yang lain untuk shenanigans mereka di media.

10. Shanna Moakler

Playmate of the Month – December 2001

 Seorang mantan Miss USA, Shanna Moakler menjadi Playmate pada bulan Desember 2001. Dikenal untuk on-lagi dia hubungan, off-lagi dan pernikahan dengan Blink 182 Travis Barker, hidupnya mencatat untuk waktu singkat di MTV Meskipun bom pirang memiliki karir yang relatif sukses di televisi dan film "Meet the Barkers.", dia mungkin tetap lebih dikenal sebagai setengah panas dari Barkers.

9. Jayne Mansfield

Playmate of the Month – June 1963

Lebih dikenal sebagai versi bustier Marilyn Monroe, Feb 1955 Playmate Jayne Mansfield juga dianggap sebagai simbol seks tahun 50-an dan 60-an. Dengan wit mencela diri sendiri, ia tahu bahwa ia populer karena aset yang cukup padanya dada dan memastikan bahwa dia adalah pusat perhatian karena mereka. Menikmati karir film, TV dan musik, hidupnya dipotong pendek pada usia 34 setelah kecelakaan mobil. Kebetulan, setiap traktor dan trailer semi diperlukan untuk memiliki penjaga underride, bernama penjaga Mansfield, karena fakta bahwa ia sebagian dipenggal dalam kecelakaan mobil.

8. Dorothy Stratten

Playmate of the Month – August 1979

 Kematiannya, tentu saja, membawa ketenaran playmate ini lebih daripada spread nya melakukan seperti yang hidupnya telah kisah setidaknya dua film di awal 80-an. Dorothy Stratten, Miss August 1979 dan 1980 playmate of the Year, memiliki kehidupan yang sangat singkat karena dia dibunuh oleh suaminya, Paul Snider, di usia 20. Stratten memiliki kehormatan menjadi salah satu Playmates termuda telah meninggal - kasus mati baik muda?

7. Kelly Monaco

Playmate of the Month – April 1997

 Sebagai salah satu Playmates hanya untuk memiliki karir hiburan yang sah setelah penampilan playmate di bulan April 1997, Kelly Monaco telah menciptakan karier yang layak keluar dari daging aktingnya. Salah satu dari hanya dua non-pirang pada Top 10, Kelly memiliki perbedaan yang dinominasikan untuk dua Emmy sebagai Samantha McCall siang hari pada Dia juga tampil di "Dancing with the Stars," yang hanya furthered popularitasnya sebagai "General Hospital." aktris.

6. Jenny McCarthy

Playmate of the Month – June 1994

 

Wanita lucu ini bernama Nona Oktober 1993 dan kemudian Poy untuk tahun 1994. Jelas vixen menggairahkan, ia lebih dikenal karena rasa humornya kasar. Dia telah muncul di berbagai acara televisi dan film di mana dia telah melakukan tindakan digambarkan sebagai humor yang aneh atau toilet yang terbaik. Lucunya - dia sekarang hidup dengan Jim Carrey, komedian yang dikenal untuk merek yang unik humor.

5. Shannon Tweed

Playmate of the Month – November 1981

 Sementara pasangan hidupnya telah membuat pernyataan bahwa dia tidur dengan ratusan hingga ribuan perempuan, playmate ini suka untuk tetap "Jewels Keluarga"-nya dekat dengan rumah. Nona November 1981 dan POY 1982 Shannon Tweed telah dengan bassist Gene Simmons Kiss sejak tahun 1985 dan baru-baru ini menjadi nama rumah tangga lagi dengan A & E menunjukkan Shannon dikenal selama bertahun-tahun untuk keahliannya sebagai seorang aktris dalam "Gene Permata Keluarga Simmons." thriller erotis yang dia jelas memenuhi syarat.

4. Betty Page

Playmate of the Month – January 1955

 Ini starlet pinup dikenal di seluruh 50-an dan 60-an untuk pictorials nya risqu dan sering fetisistik. Lama setelah berpose di Playboy pada bulan Januari 1955, ia tampil di pictorials. Sejak itu Betty Paige telah memperoleh kultus berikutnya sebagai orang-orang memujanya senyumnya memukau malu-malu dan tokoh wanita berambut cokelat itu cukup. Foto-fotonya telah direproduksi berkali-kali, sementara ia telah menjadi idola dalam film dan media lain seperti komik. Tidak peduli di mana dia telah terlihat, dia selalu halaman-turner!


3. Pamela Anderson

Playmate of the Month – February 1990

 Salah satu yang paling terkenal dari Playmates dekade terakhir dan pembela teman berbulu, Pamela Anderson dikenal karena balon mengempis dan dada sebanyak pernikahan dan hubungan untuk rocker Tommy Lee dan Kid Rock. Setelah penampilannya sebagai playmate cokelat Februari 1990, Pamela dikelantang rambutnya, ditambah dada dan kemudian meluncurkan karirnya dengan perangkat pengapungan di Babewatch, eh, "Baywatch". Sejak itu ia telah muncul di "Playboy" meliputi 12 kali, lebih dari orang lain, serta tampil di berbagai acara televisi dan film sebagai pirang "Stacked" ditzy.

2. Anna Nicole Smith

Playmate of the Month – May 1992

 Sementara Pamela dikenal sebagai salah satu Playmates paling populer untuk pakan ternak tabloid di tahun 90an dan seterusnya, dia telah dikalahkan oleh pemegang 2 No Slot. Nona Mei 1992 dan POY 1993, Anna Nicole Smith awalnya dikenal sebagai model berpikir yang lebih lengkap yang digunakan No kita 1 pemegang slot sebagai idola. Di beberapa titik setelah pemodelan untuk Tebak dan menikahi minyak Texas miliarder J. Howard Marshall, kredibilitas dan citra mulai slip sebagai berat badannya meningkat. Setelah pertempuran pengadilan panjang selama warisan miliar dolar Marshall, ia menjadi tokoh publik lagi sebagai salah satu trainwrecks arketipal selebriti-realitas TV. Anna Nicole kemudian menjadi berita utama lagi sebagai ukuran tubuhnya menyusut tetapi ternyata tidak kecanduan ke zat. Dan dalam suatu belitan ironis, hak asuh atas putrinya dan warisan yang besar dan kuat dia menjadi pertempuran pengadilan dipanaskan setelah kematian Anna Nicole dari overdosis. Dia selamanya dapat hidup di penghujatan sebagai contoh dari apa yang tidak ada hubungannya dengan karir modeling bukan untuk terlihat sekali menggairahkan.

1. Marilyn Monroe

Playmate of the Month – December 1953

 Ini bom pirang adalah wanita yang model yang paling berusaha untuk meniru dan telah digunakan sebagai tolok ukur pepatah yang semua orang lain dibandingkan. Dengan pernikahan dengan orang seperti Joe DiMaggio dan Arthur Miller dan hubungan dengan John F. Kennedy, Marilyn Monroe adalah simbol seks tipikal sepanjang karir profesionalnya meskipun kesuksesan loyo nya di hubungan. Foto-fotonya di Playboy itu sebenarnya diambil jauh sebelum debut dari majalah di mana ia perdana bukan sebagai playmate pertama, tetapi sebagai Sweetheart of the Month pada bulan Desember 1953. Dan centerfold yang tidak hanya membantu peluncuran "Playboy", tetapi membantu lebih lanjut karirnya saat ia mendapatkan A-List status sebagai aktris dalam film seperti "Some Like It Hot" dan "Bagaimana Menikah Millionaire." Namun, karirnya dan kehidupan berakhir tiba-tiba pada usia 36 ketika ia ditemukan tewas di rumahnya. Untuk hari ini, penyebab kematiannya adalah topik perdebatan - apakah itu bunuh diri atau apakah itu pembunuhan? Either way, playmate pertama memiliki kesan abadi pada ", Playboy" film dan media populer dalam setengah abad setelah kematiannya.

Mulia menyebutkan: Carmen Electra dan "Girls Next Door," Holly Madison, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson. Semua empat wanita memiliki berkat yang besar karir sebagian Playboy meskipun tidak satupun dari mereka telah tampil sebagai Playmate yang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar