Entri Populer

Sabtu, 27 Agustus 2011

Menjaga Perkawinan Agar Tidak Basi

Kunci pernikahan yang berhasil adalah untuk menjaga hubungan antara pasangan untuk tetap menarik. Menjaga pernikahan agar tidak basi mudah selama Anda secara emosional terbuka dan nyaman dengan pasangan Anda. Dengan semua risiko oleh paparan emosional, Anda mendapatkan hadiah yang menakjubkan dari perkawinan yang bahagia dan menarik yang menyimpan kegembiraan cinta monyet selama beberapa dekade.
1. Berkomitmen untuk setidaknya satu kencan malam per bulan. Kencan ini harus suci dan muncul pada kalender Anda. Ini harus diperlakukan dengan hormat seperti perjanjian bisnis miliaran dan harus sama pentingnya. Kencan tidak perlu mahal, namun komitmen untuk menghabiskan malam itu dengan satu sama lain tanpa gangguan pekerjaan atau anak harus ditetapkan.
2. Bermain kartu atau permainan lain sekali per bulan. Pisahkan dari malam kencan atau lakukan malam hari ketika Anda mematikan komputer Anda, matikan televisi, lepaskan Bluetooth dan bermain game. Jika malam permainan terpisah dari malam kencan, Anda dapat menyertakan anak-anak dalam permainan, atau beberapa tetangga. Kuncinya adalah untuk berinteraksi dengan pasangan Anda di lingkungan yang menyenangkan yang membutuhkan komunikasi.
3. Berpartisipasi dalam latihan membangun tim. Team building tidak hanya untuk tim kantor. Sebagai pasangan menikah, Anda dan pasangan Anda adalah tim seumur hidup. Cari beberapa permainan team building di daerah Anda sekali dalam empat bulan dan ajaklah pasangan Anda. Baik itu bermain di tim paintball yang sama, Anda dan pasangan Anda harus terus melatih otot kerja tim Anda dalam cara yang menyenangkan.
4. Menghargai kontribusi setiap hari pasangan Anda. Ketika mencoba untuk menjaga perkawinan agar tidak basi, penghargaan merupakan faktor yang sering diabaikan. Ucapkan terima kasih pada pasangan Anda ketika ia membersihkan, membuang sampah, memotong rumput, mencuci piring, dan sebagainya. Pasangan bukan budak, dan tidak boleh diharapkan untuk melakukan tugas tertentu sebagai “kewajiban”.
5. Bermain-main dan libatkan beberapa kesenangan yang Anda miliki ketika kencan. Hari-hari riang berpacaran terlalu cepat digantikan oleh kesibukan hidup sehari-hari setelah pasangan menikah. Cobalah untuk menyimpan beberapa dari kesenangan dalam kehidupan harian Anda. Melakukan hal-hal konyol bersama-sama, terus belajar tentang satu sama lain, dan mencoba hal baru bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar