Entri Populer

Sabtu, 27 Agustus 2011

Ide Untuk Romantis di Kamar Tidur

Waktu yang Anda habiskan dengan pasangan Anda sangat penting, terutama di kamar tidur. Hubungan seksual yang sehat antara dua pasangan adalah menyenangkan bagi kedua pihak. Romantis di kamar tidur adalah memberi dan menerima. Kedua pasangan harus memberikan diri mereka sendiri dan berusaha untuk memenuhi keinginan pasangan mereka.Namun, percintaan di kamar tidur tidak selalu mudah. Kadang-kadang segalanya mengalir, dan pada waktu lain, romantisme tampaknya tidak ada. Untungnya, ada berbagai cara untuk menghidupkan kembali percintaan di kamar tidur.

Ubah Segala sesuatunya
Untuk menjaga segala sesuatu tetap menarik, Anda perlu membuat perubahan konstan. Cobalah posisi baru, dan melakukan sesuatu yang berbeda setiap kali Anda berdua dengan pasangan Anda dengan cara yang akrab. Cobalah memijat satu sama lain atau mandi bersama. Tanyakan pasangan Anda apa yang ingin dicobanya berikutnya, dan biarkan dia menebak-nebak. Memakai kostum, dan percaya diri tentang tubuh Anda.
Tetap Segar dan Siapkan kamar
Jika Anda memiliki kebersihan mulut yang buruk atau terlalu banyak keringat pada tubuh Anda karena bekerja di luar rumah atau membersihkan, ini akan mematikan gairah pasangan Anda sangat cepat. Selalu praktekkan kebersihan mulut yang baik, dan mengambil waktu untuk menyikat gigi dan menggunakan obat kumur. Anda bersihkan tubuh secara menyeluruh di kamar mandi dengan sabun antibakteri. Menindaklanjuti dengan body lotion atau minyak kelapa. Minyak kelapa yang tinggi asam lemak esensial yang memberi nutrisi dan melembabkan kulit Anda. Redupkan lampu dan memutar musik klasik untuk menciptakan suasana sensual di dalam ruangan. Taburkan kelopak mawar di tempat tidur dan lantai. Mintalah pasangan Anda untuk berbagi sampanye segelas di ranjang dengan Anda.
Menggoda
Menggoda adalah cara penting untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda. Menggoda dengan pasangan Anda dan melakukan hal yang sama anda lakukan ketika kalian berdua pacaran. Datang dari belakang, dan memberikan pasangan Anda pelukan dan ciuman di pipi. Anda juga bisa bercanda atau terlibat dalam bermain sensual. Cium leher pasangan Anda, dan menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk melanjutkan ke kamar tidur.
“Menggoda” menyebabkan seorang perempuan untuk menghasilkan hormon yang disebut oksitosin. Hormon ini dikenal sebagai hormon “feel good” karena itu memainkan peran penting dalam gairah seorang wanita, yang dapat membantu segala sesuatunya dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar