Entri Populer

Senin, 22 Agustus 2011

Seks, Cara Termurah Dan Termudah Kurangi Berat Badan

Memiliki tubuh langsing dan idel adalah impian semua wanita. Untuk mendapatkannya diperlukan masuk gym, melakukan olahraga teratur dan juga menjaga pola makan. Namun belakangan wanita lebih memilih untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya setelah seharian bekerja daripada masuk gym. Hal itu dikarenakan jumlah kalori yang terbakar saat mereka melakukan hubungan seks sangat penting dalam membantu menurunkan berat badan.
Seks menjadi pilihan para wanita karena selain bisa menghemat uang, seks juga menyenangkan. “ Wanita setiap hari membakar kalori saat bekerja dan tanpa disadari oleh mereka hal seperti seks dapat memberikan peranan yang sangat besar dalam usaha mereka untuk mengurangi berat badan. “ kata seorang peneliti.
Bahkan menurut laporan dari Female First, saat ini melakukan hubungan seks berada di puncak daftar hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi berat badan selain dengan melakukan olahraga. Pilihan lain para wanita untuk mengurangi kalori adalah dengan cuci mata, membersihkan rumah serta melakukan diskusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar