Entri Populer

Senin, 29 Agustus 2011

Sukses Hubungan Cinta, Hindari Kata-Kata Sinis

MENAUTKAN dua hati dalam satu irama memang dibutuhkan kesabaran dan kerja keras. Pasalnya, cinta pun ibarat ombak laut yang bergerak pasang dan surut.

Jika ingin sukses membina hubungan cinta dengan pasangan Anda, jalani selalu aturan berikut ini, seperti diulas Sheknows.

Jika Anda tidak menyukai sesuatu hal, katakanlah sejujurnya

Ketika menemukan sesuatu hal yang membuat Anda terganggu, katakanlah sejujurnya pada pasangan. Jangan karena menjaga hatinya lantas membuat Anda menutupi hal tersebut, dan justru menyakitkan diri sendiri. Nah, ketimbang sakit hati dibuatnya, komunikasikan hal itu pada pasangan dengan baik-baik. Percayalah ketika semuanya dibicarakan secara perlahan dan cara yang baik, maka dia pun akan mengubah kebiasaan yang tidak Anda sukai tersebut. Tentunya dengan melewati proses dan tidak bersifat instan. Jadi, bersabarlah.

Jadikan nonton televisi sebagai ajang kencan

Melakukan kencan tak selalu harus menonton di bioskop atau hangout ke kafe. Anda pun dapat merasakan kencan setiap waktu, termasuk dengan menjadikan acara menonton televisi bersamanya setiap malam menjadi ajang untuk merekatkan keintiman. Jadi, selepas makan malam di rumah, lanjutkan kencan Anda dengan menonton televisi bersama. Di sana, Anda bisa bermanja-manja bersama sambil menikmati tayangan favorit.

Berpisah sementara waktu
Cobalah untuk menghilang beberapa hari darinya dengan tidak melakukan kontak fisik dan komunikasi sama sekali. Ketika hal tersebut berhasil Anda lalui, maka rasa rindu yang muncul pun akan semakin membuncah. Jadi, ketika bertemu satu sama lain akan saling meluapkan kerinduan yang tertahan selama beberapa hari ini. Cara tersebut akan sangat efektif menghidupkan keintiman Anda berdua.

Hindari kata-kata sinis

Sepanas apapun Anda terlibat dalam sebuah perdebatan perbincangan dengan pasangan, hindari selalu untuk mengatakan kata-kata sinis satu sama lain. Kalaupun salah satu dari Anda kebablasan mengutarakan hal tersebut, jangan lantas membalasnya dengan perlakuan yang sama. Masing-masing dari Anda perlu menyikapi dengan kepala dingin hal tersebut, sehingga tidak terbakar pertempuran hebat yang bisa mengganggu keharmonisan hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar