Entri Populer

Selasa, 23 Agustus 2011

10 Mobil Mewah Pemain Sepak Bola Dunia

1. BMW X5 4.8i SE
Spoiler for Mobil 1:

Mobil produksi Jerman rupanya jadi favorit para pesepakbola asal Inggris. Bentuknya yang sporty tapi tetap berkesan mewahn ternyata banyak disukai dan jadi salah satu mobil favorit pesepakbola top, diantaranya Cristiano Ronaldo dan John Terry.

Selain dua pemain itu, mobil seharga £68 ribu ini juga dimiliki Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Sol Campbell, dan Alan Smith.

2. Range Rover Sport
Spoiler for Mobil 2:

Kalau yang ini adalah mobil produk Inggris. Mobil yang berkesan gagah dan sporty ini rasanya memang cocok buat para atlet, terutama para pesepakbola. Ranger Rover Sport punya desain yang dinamis tapi juga bertenaga dan hemat bahan bakar.

Mobil bermesin diesel ini dikembangkan bersama Jaguar dan punya tenaga dan torsi yang tinggi, yang efeknya bisa menghasikan emisi dan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Tunggangan berharga sekitar £75 ribu ini dipunyai beberapa pesepakbola di Inggris, diantaranya; Michael Esien, Jermain Defoe, Darren Fletcher, Ashley Cole, Xabi Alonso dan Jamie Carragher.

3. Mercedes McLaren SLR
Spoiler for Mobil 3:

Nama Mercedes memang seperti sudah menjadi jaminan mutu. Mobil ini juga termasuk sangat digemari para pesepakbola karena dianggap bisa mengasosiasikan mereka dengan seorang pembalap. Mungkin saat menaiki mobil ini mereka merasa seperti seorang pembalap Formula 1.

Karakter mobil ini sesuai dengan tipenya, yaitu SLR (Sport, Light, Racing). Mobil sport ini dikembangkan oleh McLaren Cars dan DaimlerChrysler dan dirakit di Woking, Inggris. Mobil seharga sekitar £320 ribu ini punya lima tingkat kecepatan transmisi otomatis dengan tiga mode yaitu, sport, super sport dan racing.

Makanya tak usah heran kalau banyak pesepakbola yang mengkoleksi mobil ini, diantaranya; William Gallas, John Terry, Frank Lampard, El-Hadji Diouf, Darius Vassell, Shola Ameobi dan Jermaine Pennant.

4. Aston Amrtin Vanquish
Spoiler for Mobil 4:

Anda yang sering menyaksikan film-film James Bond tentunya tahu betul dengan mobil mewah yang satu ini. Aston Martin Vanquish bisa dilihat di film Die Another Day yang dibintangi Pierce Brosnan.

Punya desain yang mewah dan bernilai estetika tinggi, tapi punya kecepatan yang mengagumkan dan bahkan diibaratkan secepat roket. Rupanya para pemain bola di Inggris, seperti Steven Gerrard, Ryan Giggs dan Peter Crouch, sangat menyukai mobil ini.

5. Aston Martin DB9
Spoiler for Mobil 5:

Mobil ini juga tampil di film James Bond, bahkan di dua film terakhirnya, Casino Royale dan Quantum of Solace. Mobil sport dua pintu ini merupakan kombinasi desain yang cantik dengan kekuatan mesin V12.

Rangka bodinya dibuat dari bahan alumunium jadi bobotnya lebih ringan. Tapi kecepatan mobil ini bisa mencapai 300 km per-jam, luar biasa!

Kabarnya, Michael Carrick langsung membeli mobil ini begitu dikontrak resmi oleh Manchester United di tahun 2007. Selain Carrick, ada Frank Lampard, Glen Johnson dan Ashley Cole yang ikut mengkoleksi mobil ini.

6. Bentley Continental
Spoiler for Mobil 6:

Mobil mewah produksi Inggris ini merupakan bagian dari Volkswagen Group, Jerman. Bentley Continental termasuk mobil super dengan dua tempat duduk.

Disebut super karena mampu melaju dalam waktu sangat cepat. Bayangkan saja, mobil ini mampu berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 3,9 detik.!

Mobil yang atapnya bisa dibuka-tutup secara elektro hidrolik ini uniknya dikoleksi para pemain top yang kerap terkena cedera, diantaranya; Ledley King, Kieron Dyer, Gary Neville dan Michael Ball. Mungkin, karena mereka terlalu sering kebut-kebutan di jalan.

7. Audi Q7
Spoiler for Mobil 7:

Mobil ini termasuk hemat bahan bakar, desainnya sangat laki-laki dan punya kecepatan yang mengagumkan. Yang istimewa dari Audi Q7 adalah ruang interiornya yang termasuk besar di kelasnya.

Mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) ini juga punya tempat duduk yang dikonfigurasi dalam 28 posisi berbeda. Mereka yang memiliki mobil ini , antara lain; Michael Ballack, Kevin Kilbane, Micah Richards dan Theo Walcott.

8. Porsche 911
Spoiler for Mobil 8:

Mobil ini punya bentuk yang kokoh, menarik dan mantap digunakan di segala kondisi jalan.. Selain itu mobil yang punya kecepatan mengagumkan dan punya cakram rem yang tahan terhadap suhu tinggi.

Porsche 911 juga punya banyak keunggulan teknologi, seperti detektor hujan yang secara otomatis bisa menghidupkan wiper saat dibutuhkan. Mobil ini dikoleksi antara lain oleh; Louis Saha, Robbie Keane, Lee Bowyer dan Phil Jagielka.

9. Ferrari 360
Spoiler for Mobil 9:

Nama Ferrari sudah melekat dengan label mobil bergengsi. Mobil ini memang selalu diproduksi secara terbatas setiap kali mengeluarkan produk terbaru.

Dengan model dan desain yang khas serta kecepatan yang luar biasa, tak pelak lagi mobil ini juga menjadi favorit para pesepakbola di Inggris.

Mereka yang mengkoleksi mobil sport buatan Italia ini, diantaranya; Craig Bellamy, Joe Cole, Louis Saha, Nwankwo Kanu dan Andriy Shevchenko.

10. BMW M6
Spoiler for Mobil 10:

Mobil dengan mesin V10 ini disebut-sebut sebagai varian BMW tercepat di dunia, karena bisa digeber sampai 370 kam.jam! Nama BMW memang sudah menjadi jaminan mutu dan produk terbarunya selalu menjadi incaran para pengkoleksi mobil mewah.

Para pesepakbola juga banyak yang kepincut sama mobil yang berkesan sporty dan mewah ini. Makanya tak usah heran kalau Didier Drogba, Shay Given, David James dan Wayne Rooney mengkoleksi mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar