Entri Populer

Senin, 29 Agustus 2011

4 Festival Kuliner Gratis di AS

INI baru tempat yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Jika Anda sedang berada di AS, coba kunjungi beberapa tempat yang menawarkan kuliner gratis seperti yang kami kutip dari laman nationalgeographic.com berikut :

1. Maple Syrup Produsen Open House Weekend, Vermont

Ada 40 galon sirop maple yang bisa Anda cicipi di rumah produksi sirop maple di Vermont. Informasi selengkapnya bisa Anda lihat di situs http://vermontmaple.org/open-house-weekend.php.

2. South Carolina Peach Festival Gaffney, Carolina Selatan

Bagi pecinta buah persik (seperti mangga dan apel), langsung pergi ke Gaffney, Carolina Selatan. Di sana terdapat festival persik bergengsi dan juga gratis. Anda juga bisa mencicipi es krim persik di sini. Lihat di http://www.scpeachfestival.org/.

3. Kentucky Bourbon Festival Bardstown, Kentucky

Di bulan September, di Kentucky diadakan festival cokelat dan alkohol secara gratis. Bukan hanya itu, pagelaran musik, barrelmaking, museum sejarah wiski dan seni kerajinan ala Kentucky juga dipamerkan di sini. Bisa dilihat di http://www.kybourbonfestival.com/.

4. Oregon Brewers Festival Portland, Oregon

Mungkin Anda ingin mencicipi bir gratis. Nah, salah satu tempat yang bisa dituju ada di tepi Sungai Willamette, Oregon. Ini adalah rumah produksi bir dan atraksi musik yang bisa Anda tonton secara gratis. Coba lihat di http://www.oregonbrewfest.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar