Entri Populer

Senin, 22 Agustus 2011

12 Keuntungan Seks Bagi Badan

Seks memang menyenangkan. Namun selain menyenangkan, seks ternyata menyimpan banyak manfaat untuk tubuh. Keuntungan tersebut dirasakan oleh tubuh, dari ujung kepala sampai ujung kaki.
1. Mengurangi Migrain. Separuh dari wanita mengatakan kalau dengan melakukan hubungan seks secara teratur mereka tidak lagi sering mengalami sakit kepala atau migrain.
2. Kebahagiaan Meningkat. Pasangan yang melakukan hubungan seks secara teratur menurut penelitian rasa bahagianya meningkat sesuai dengan penyesuaian jadwal melakukan hubungan seks. Menurut para peneliti kebahagiaan yagn diraih seperti mendapatkan kenaikan gaji dengan besar 1 kali lipat gaji.
3. PD bertambah. Perasaan yang anda dapat dari perasaan diinginkan dan dipuaskan oleh pasangan anda adalah penambah ego pribadi yang terbesar.
4. Tidur Lebih Nyenyak. Melalui orgasme hormone morphinelike akan terlepas dan membuat anda mudah tertidur.
5. Saluran buang yang sehat. Kontraksi yang terjadi pada saat satu pasangan akan mencapai klimaks mengeluarkan kotoran-kotoran yang bisa masuk ke dalam saluran kecing dan bisa memicu endometriosis (penyakit saluran kencing)
6. Penciuman lebih tajam. Berhubungan seks memicu terlepasnya hormone prolactin, yang memicu sel induk untuk memproduksi neuron baru di otak dan meningkatkan indra perasa anda.
7. Stres berkurang. Orang yang melakukan hubungan seks secara aktif, memiliki respon yang lebih baik terhadap stress daripada mereka yang pasif. Dengan melakukan hubungan seks, saraf vagal akan aktif dan menimbulkan efek tenang.
8. Jantung lebih sehat. Pasangan yang aktif melakukan hubungan seks tekanan darahnya lebih rendah. Hal itu membuat resiko terkena penyakit jantung berkurang.
9. Jadwal menstruasi lebih teratur. Seorang wanita yang melakukan hubungan seks kurang lebih seminggu satu kali memiliki jadwal menstruasi yang lebih teratur dari mereka yang tidak.
10. Masa Subur Meningkat. Melakukan hubungan seksual secara teratur setiap minggunya bisa mengurangi hormon estrogen karena ada menua selain itu juga bisa meningkatkan kesuburan.
11. Badan lebih bagus. Melakukan hubungan seks selama 30 menit membakar 200 kalori. Dan seorang wanita bisa lebih banyak lagi membakar kalori saat ia berada di ‘atas’\
12. Memori lebih jernih. Seks membutuhkan beberapa gerakan yang pintar. Saat gairah semakin memanas, darah mengalir dalam tubuh dan otak. Semua yang memicu darah lebih cepat mengalir ke otak akan memicu dan meningkatkan memori anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar