Entri Populer

Sabtu, 27 Agustus 2011

Makanan untuk Meningkatkan Dorongan Seks

Mari kita akui , seks adalah bagian penting dari kehidupan, belum lagi salah satu yang paling menyenangkan. Makanan dan dorongan seksual manusia dihubungkan lebih dari kebanyakan yang dipikirkan orang; makanan yang Anda makan memiliki efek yang besar pada libido pribadi Anda. Makanan berikut ini dikenal untuk meningkatkan dorongan seks seseorang, maka tambahkan mereka untuk diet Anda untuk mendapatkan dorongan dari kesenangan dalam hidup Anda.

Pisang
Pisang mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain. Enzim ini telah diketahui meningkatkan dorongan seks laki-laki pada khususnya.
Tiram
Tiram telah lama dikenal sebagai afrodisiak. Tiram memiliki enzim yang dikenal sebagai dopamin, yang meningkatkan libido kedua jenis kelamin, dan juga merupakan sumber yang baik dari zinc, yang meningkatkan jumlah testosteron dan sperma.
Alpukat
Alpukat meningkatkan dorongan seks baik pria dan wanita. Pada wanita, mereka mempengaruhi kelenjar tiroid, meningkatkan energi dan libido, dan pada laki-laki mereka meningkatkan produksi hormon.
Coklat
Coklat, afrodisiak lain yang juga dikenal, merangsang produksi endorfin, yang meningkatkan mood dan pusat kesenangan di otak.
Jahe
Memasukkan jahe ke dalam diet Anda adalah cara lain untuk meningkatkan gairah seks secara keseluruhan. Jahe meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, serta rangsangan selama bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar