Entri Populer

Senin, 29 Agustus 2011

Variasi dan Gaya Ciuman Romantis

Ciuman merupakan salah satu aktifitas seksual yang acapkali dilakukan ketika berhubungan. Seiring dengan pendidikan dan eksplorasi seks yang berkembang, terciptalah juga berbagai jenis gaya dan juga variasi ciuman. Misalnya dengan menggunakan bibir, lidah, bahkan hidung.
Selain itu ada beberapa variasi ciuman yang disebut ciuman kamasutra. Ciuman ini diciptakan oleh Ki Guno Asmoro, seorang penulis buku berjudul Kamasutra dan Kecerdasan Seks Modern. Gaya ciuman kamasutra tersebut di antaranya :
Ciuman Kamasutra dengan es
Caranya adalah dengan memasukan sepotong es ke dalam mulut, kemudian melakukan ciuman dengan pasangan. Saat berciuman itulah potongan es dari mulut yang satu dioper ke mulut yang lain. Sensasi dingin yang ditimbulkan saat oper-mengoper itu  akan menghasilkan kenikmatan baru yang tak pernah dirasakan sebelumnya.
Ciuman kamasutra dengan buah
Ciuman jenis ini dilakukan dengan cara mengulum buah kecil yang manis seperti  anggur atau cherry merah lalu berciuman dengan pasangannya. Saat berciuman,  pindahkanlah buah itu ke mulut pasangan Anda dan terimalah kembali buah itu jika ia hendak memindahkannya kembali ke mulut Anda. Sensasi dari rasa buah itu sendiri  dan aktifitas berciuman akan menghasilkan kenikmatan ganda.
Ciuman kamasutra dengan lelehan
Lelehan disini maksudnya dengan memasukan sesuatu yang dapat meleleh ke dalam  mulut. Contohnya adalah es krim, coklat yang mudah leleh, atau madu. Jika pada  ciuman kamasutra menggunakan es atau buah, benda dalam mulut dipindahkan kedalam  mulut pasangannya. Namun, ciuman menggunakan lelehan ini sedikit berbeda. Yang perlu dilakukan disini adalah melelehkan benda di dalam mulut tersebut di lidah lalu kemudian si pasangan akan berusaha mendapatkan sesuatu hal tersebut dengan cara menyedot lidah pasangannya. Tentunya aktifitas ciuman akan menjadi sangat mengasyikan dengan variasi yang satu ini.
Ciuman kamasutra dengan sesuatu yang manis
Masukanlah sesuatu yang manis ke dalam mulut Anda, kemudian lakukan ciuman dengan pasangan Anda. Pindahkan sesuatu yang manis tersebut ke dalam mulut pasangan. Tentu ini akan menghasilkan kenikmatana tersendiri. Agar lebih asyik lagi, pastikan sesuatu yang  manis tersebut adalah makanan kesukaan kalian berdua.
Ciuman kamasutra dengan lipstik
Berbeda dengan ciuman-ciuman kamasutra yang memanfaatkan suatu benda dalam mulut, pada ciuman kamasutra ini justru yang digunakan  adalah lipstik. Baik si pria maupun wanita mengoleskan lipstik di bibir masing-masing lalu kemudian berciuman. Setelah puas berciuman bibir, variasikan juga dengan mencium bagian lainnya seperti leher dan dada. Setelah berciuman, lihatlah diri Anda masing-masing di kaca, dan tertawalah berdua. Ini akan menjadi ciuman yang menggairahkan sekaligus mempererat hubungan Anda dengan  pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar