Entri Populer

Jumat, 26 Agustus 2011

Top 10 Atlet cantik yang berpose untuk playboy

Atlet terkenal di seluruh dunia memiliki sejarah panjang berpose telanjang atau sebagian berpakaian untuk majalah pria seperti Playboy. Katarina Witt, salah satu skaters sosok terbesar Olimpiade, adalah atlet wanita pertama yang berpose bugil untuk Playboy. Para Desember 1998 menampilkan foto-foto bugil masalah nya yang selalu terjual habis kedua edisi majalah tersebut.

Beberapa melakukannya untuk uang dan ketenaran, beberapa melakukannya untuk tujuan baik, sementara atlet lain melakukannya karena mereka hanya bangga memperlihatkan tubuh mereka terpahat sempurna. Namun, ada beberapa Olimpiade, seperti softball Jennie Finch sensasi, yang menolak Playboy menawarkan mengatakan bahwa ia akan "lebih menjadi model peran untuk gadis-gadis muda".

Apakah berpose telanjang adalah merusak atau tidak untuk atlet wanita, masih menjadi perdebatan panas. Apakah kita benar-benar "mengatakan wanita itu tidak cukup untuk menjadi atlet kelas dunia, bahwa Anda juga telah melepas kemeja Anda" Prof Charlene Tenun negara? Omong-omong, apakah Anda tahu bahwa Olimpiade kuno berkompetisi telanjang?


10. Amy Acuff

Amy Acuff
 Amerika jumper tinggi Amy Acuff muncul pada cover dan dalam edisi September 2004 Playboy. Foto-foto Amy adalah bagian dari 12-halaman bergambar telanjang "Perempuan Olimpiade". Atlet Zhanna Blok, Haley Cope, Ineta Radevica, Fanni Juhasz, Mary Sauer, Katie Vermeulen dan Susan Tiedtke-Hijau juga ditampilkan dalam edisi ini terkenal Playboy.

Amy Acuff berkompetisi di empat Olimpiade (1996, 2000, 2004,2008) sebagai anggota dari Track & Field Amerika Serikat, menyelesaikan setinggi keempat selama Olimpiade Musim Panas 2004.


9.  Katarina Witt

katarina witt
 Seorang atlet yang luar biasa dan orang yang menarik, Katarina Witt dianggap salah satu skaters figur terbesar sepanjang masa. Catatan kompetitif nya benar-benar mengesankan. Skater Angka Jerman meraih dua medali emas Olimpiade, empat Kejuaraan Dunia dan enam berturut-turut Kejuaraan Eropa. Ada banyak sekali figur wanita skater, tapi apa yang membuat Katarina khusus adalah kenyataan bahwa dia bersaing dan memenangkan selama bertahun-tahun. Seluruh dunia terpesona oleh 'Kati', seperti Jerman biasa disebut nya.

Seperti disebutkan sebelumnya, Katarina yang bergambar telanjang adalah masalah yang pernah dijual-keluar kedua Playboy.


8. Anita Marks

Anita Marks
 Anita Marks sepak bola profesional bermain untuk lima tahun. Dia quarterbacked dua tim sepak bola profesional perempuan: Florida ikan pari dan Fury Miami.

Anita adalah Centerfold Playboy edisi September 2002. Menurut deklarasi Anita, alasan mengapa dia menerima tawaran Playboy adalah karena dia ingin menunjukkan ada adalah Profesional Perempuan Sepakbola Liga dan bahwa, ya, "beberapa wanita yang bermain di liga mungkin menarik bagi mereka yang membaca Playboy". Dia mencoba untuk menunjukkan bahwa itu boleh saja terlihat menarik, sensual dan masih bermain sepak bola.


7. Ashley Harkleroad

Ashley Harkleroad
 Melompat keluar dari Tournoi de Roland-Garros oleh Serena Williams, petenis Amerika Ashley Harkleroad mengaku kudeta lebih glamor dengan tampil di halaman-halaman Playboy, edisi Agustus 2008. Dia adalah pemain tenis profesional pertama muncul di Playboy. Setelah beralih ke tenis profesional pada tahun 2000, Ashley mencapai peringkat karir-tinggi No 39 tahun 2003. Dia tidak memenangkan turnamen tenis yang terkenal internasional, tetapi tampaknya kecantikannya sangat kompensasi kurangnya keberhasilan karir.

6.  Mia St. John

Mia St. John
 Mia Rosales St Yohanes dianggap wanita terpanas di tinju. Karirnya cukup mengesankan, bahkan jika dia mulai tinju terlambat. Mia menang pada tahun 2005 Perempuan Internasional Asosiasi Boxers Ringan Dunia Judul dan IBA Kontinental Judul Ringan. Dia menjadi pada usia 40 WBC kelas welter Perempuan Internasional Champion.

Sebelas Mia Halaman bergambar bertema tinju dirilis oleh Playboy pada November 1999.


5. Torrie Wilson

Torrie Wilson
 Torrie Wilson Anne memulai karirnya sebagai model Kebugaran dan memenangkan dua gelar pada tahun 1998 menjadi penting sebelum pegulat profesional: Ms Galaxy Nova Championship dan Ms Galaxy Florida judul. World Wrestling Entertainment Diva, Torrie Wilson, adalah dua kali gadis sampul Playboy. Penampilan pertamanya di Mei 2003 dan yang kedua di edisi Playboy khusus Maret 2004. Edisi ini menampilkan dua model terbaik Playboy menjual meliputi: Torrie Wilson dan Sable, pegulat profesional lainnya panas.

4. Maria Butyrskaya

Maria Butyrskaya
 Angka karir skating Butyrskaya adalah contoh lain yang bagus tentang bagaimana kerja keras dan pelatihan intensif dapat diterjemahkan ke dalam pertunjukan yang luar biasa. Angka skater Rusia memenangkan Kejuaraan Dunia 1999, dia memenangkan tiga kali Piala Eropa dan enam kali Nasional Rusia Figure Skating Championship. Maria Butyrskaya urutan keempat pada 1998 Olimpiade Musim Dingin dan keenam di Olimpiade Musim Dingin 2002.

Dia menghiasi sampul majalah Playboy pada bulan November 1998, tak lama setelah menempatkan keempat pada Olimpiade Musim Dingin 1998.


3. Amanda Beard

Amanda Beard
 Pada usia hanya 14 tahun, Amanda Beard memenangkan medali emas pertama Olimpiade-nya, menjadi perenang termuda di Amerika kedua untuk memenangkan medali emas Olimpiade. Dia memecahkan rekor dunia dua kali di dada 200 meter, berpartisipasi dalam empat Olimpiade, (1996, 2000, 2004, 2008) dan menangkap total tujuh medali. Amanda diaduk sedikit kontroversi, ketika ia meluncurkan iklan anti-bulu PETA-nya di Olimpiade Beijing. Beard memutuskan untuk pergi telanjang daripada memakai bulu untuk membantu mempromosikan kampanye PETA. Sebelum berpose bugil untuk PETA, Amanda berpose telanjang untuk Playboy pada bulan Juli 2007 dalam upaya untuk mengubah klise tentang apa artinya menjadi seorang atlet yang kuat dan wanita.

2. Gabrielle Reese

Gabrielle Reece
 Gabrielle dikenal sama banyak untuk profesionalnya voli pantai bermain sebagai dia untuk karir modeling-nya. Dia telah di glamor yang tak terhitung jumlahnya dan sampul majalah olahraga.

Reece adalah (Wanita Voli Pantai Liga) yang blok WBVL pemimpin pada tahun 1993. Pada musim 1994-1995, kerja keras terbayar Gabby dan dia dianugerahi Pemain Bertahan of the Year. Dia bermain di Pantai Voli FIVB 1999-2000 World Tour dan 1999-2000 Seri Tantangan Olimpiade.

Gabrielle menjadi terkenal nasional setelah dinominasikan oleh Elle sebagai "salah satu dari lima wanita paling cantik di dunia" pada tahun 1989. Selain itu, Olahraga Perempuan & Kebugaran bernama Gabby salah satu dari '20-an Wanita Paling Berpengaruh di Olahraga '. Karen Karbo paling menggambarkan atlet luar biasa: "Dia menyelesaikan hal-hal ini dengan memasuki agresif sisinya, kompetitif tanpa mengabaikan pusat emosionalnya atau kewanitaannya. Gabrielle Reece adalah sebuah inspirasi bagi semua anak perempuan dan perempuan yang ingin menjadi pahlawan hidup mereka sendiri. "

Hal ini sangat sulit untuk menjadi atlet elit dan feminin pada saat yang sama. Yah, terlihat menakjubkan Gabby menyampaikan baik daya tarik dan atletis. Dia diterima untuk berpose telanjang untuk Playboy pada tahun 2001.


1. Romy Tarangul, Nicole Reinhardt, Katharina Scholz, Petra Niemann

German Covers Censored
 No. 1 dari daftar ini Top 10 mengikuti pola empat-in-one. Romy, Nicole, Katharina dan Petra adalah empat atlet Olimpiade Jerman yang berpose telanjang di Playboy Jerman September 2008. Mereka muncul di sampul menakjubkan yang berbeda.

Jerman pelaut, Petra Niemann, membawa pulang medali perak di Kejuaraan Dunia 2006 Berlayar, dia memenangkan beberapa gelar kejuaraan nasional dan berpartisipasi dalam tiga Olimpiade (2000, 2004, 2008).

Nicole Reinhardt memenangkan enam medali emas dari total sebelas di Kano ICF Sprint Kejuaraan Dunia, termasuk medali emas pada Olimpiade 2008 di Beijing pada K-4 acara perempuan 500 m.

Judoka Romy Tarangul dihormati dalam adegan Judo internasional. Dia berkompetisi padanya Olimpiade pertama di Beijing 2008, memenangkan medali perak di Kejuaraan Eropa 2008 dan mengambil tempat pertama di Piala Dunia 2008 Judo diselenggarakan di Bulgaria.

Lapangan pemain hoki Katharina Scholz-Isabel adalah bawah 18 Juara Eropa pada 2000 & 2001, dan Wakil U21 Juara Eropa pada tahun 2004. Katharina menang dengan tim Jerman padanya FIH presitgious Champions Trophy pada tahun 2006 dan Kejuaraan Hockey Eropa diadakan di Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar