Entri Populer

Senin, 22 Agustus 2011

Sexercise, Pilihan Favorit Wanita Untuk Bakar Kalori

Sexercise belakangan semakin menjadi pilihan favorit para wanita untuk menguruskan badan.
Para wanita tersebut berdasarkan penelitian memilih untuk meninggalkan latihan di pusat kebugaran yang menghabiskan banyak uang setiap bulannya dan memilih melakukan hubungan seks sebagai salah satu pilihan murah untuk membakar kalori dan menguruskan badan (sexercise)
Dalam penelitian tersebut 76 persen wanita telah memasukkan sexercise dalam kegiatan rutin mereka setiap malam. Sementara itu dua dari tiga wanita yang selama ini berlatih di pusat kebugaran mengaku gembira meninggalkan pusat kebugaran dan melakukan kegiatan di rumah yang bisa membakar kalori dan juga lebih murah tentunya.
“ Melakukan sebuah hubungan seks selama kurang lebih setengah jam bisa membakar 150 sampai bahkan 350 kalori. Tergantung dari seberapa aktif anda. Sementara berciuman selama satu jam bisa membakar 200 kalori. “kata Kerry McCloskey, penulis buku The Ultimate Sex Diet seperti yang dilansir Daily Mail Senin (15/08/2011).
Sexercise sendiri telah diakui secara resmi memberikan keuntungan besar bagi kesehatan tubuh. Melalui sexercise resiko serangan jantung bisa berkurang dan seseorang bisa hidup lebih lama. Menurut dokter zat endorphins yang terlepas saat seorang wanita atau pria mengalami orgasme memicu perkembangan sel system kekebalan, yang juga membantu mengurangi resiko kanker dan juga keriput.
Sexercise ini juga menjadi favorit beberapa artis ternama Hollywood. Bintang Sex and The City, Kim Cattrall bahkan memasukkan sexercise dalam salah satu program dietnya bersama senam pilates dan latihan bersama pelatih pribadi. Salah satu mantan personel Spice Girls, Mel B mengaku berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat usai melahirkan dengan rutin melakukan sexercise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar