Entri Populer

Senin, 29 Agustus 2011

Tiga Cara Seru Bakar Kalori

Bosan berolahraga di pusat kebugaran? Sebenarnya masin banyak cara membakar kalori dan membuat tubuh lebih sehat dengan cara seru. Tak melulu jalan kaki, berlari atau latihan lainnya.

Beberapa permainan yang mungkin dulu sering Anda mainkan ternyata membakar cukup banyak kalori. Ingin tahu permainan apa saja yang bisa jadi olahraga seru?

1. Bermain frisbee

Seperti dilansir dari Oprah.com bermain frisbee bisa membakar hingga 572 kalori. Anda bisa mencari 'lawan' untuk agar suasana menjadi sebuah kompetisi seru. Mengajak pasangan atau buah hati bermain frisbee juga  membangun hubungan lebih dekat.

2. Bermain hula hoop
Permainan ini bisa membentuk perut, lengan, kaki, punggung serta melatih keseimbangan dan fleksibilitas. Menurut penelitian American Council on Exercise, Anda bisa membakar sebanyak 420 hingga 600 kalori jika melakukan latihan hula hoop level menengah.

3. Bermain ice skating

Untuk Anda yang bosan joging atau berjalan kaki, cobalah bermain ice skating. Aktivitas satu ini membakar hampir dua kali lebih banyak kalori. Bukan hanya membakar kalori dan membentuk kaki serta paha, tetapi juga melatih keseimbangan dan fokus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar