Entri Populer

Rabu, 24 Agustus 2011

Yang harus Dibawa ketika Berlibur di Pantai

BERLIBUR ke pantai bersama keluarga atau kerabat merupakan hal yang menyenangkan. Namun, Anda harus memastikan telah membawa segala keperluan yang dibutuhkan. Berikut beberapa benda yang wajib Anda bawa jika berlibur di pantai:

Pakaian

Pakaian merupakan sesuatu yang tidak boleh Anda lupakan jika ingin berlibur ke pantai. Untuk pakaian yang Anda gunakan saat berada di pantai, pilihlah yang sesuai dengan cuaca pantai yang sudah pasti panas. Bawa pula pakaian bersantai untuk beristirahat di saat penghujung hari. Tak ketinggalan topi untuk siang hari.

Perlengkapan mandi

Akan sangat menyusahkan jika perlengkapan mandi Anda tertinggal di rumah. Pastikan juga Anda membawa lotion dengan SPF tinggi untuk melindungi kulit tubuh. Jangan sampai panas matahari membakarnya. Bawa pula lotion penghalus kulit yang digunakan sehabis beraktivitas di pantai.

Sandal dan sepatu
Jangan lupa pula sepatu dan sandal. Sandal akan sangat berguna di pantai, tetapi Anda akan membutuhkan sepatu jika ingin melakukan perjalanan selanjutnya di tempat berbeda.

Make-up

Bawalah peralatan make-up karena Anda tak mungkin seharian berada di pantai. Make-up bisa digunakan apabila hendak pergi menuju kota atau pergi keluar ketika malam hari.

P3K

Hal penting namun sering dilupakan adalah P3K. Anda mungkin harus membawa perban dan krim antibiotik sekiranya Anda terluka saat berlibur.

Charger handphone

Anda pastinya tak ingin ketinggalan charger telepon genggam. Ini akan membuat masalah besar jika telepon genggam mati sehingga Anda tidak bisa melakukan panggilan.

Kamera

Benda ini merupakan benda yang masuk dalam urutan pertama untuk dibawa ketika liburan. Foto-foto yang diabadikan dari perjalanan anda akan menjadi memori yang terlupakan untuk seumur hidup. Jangan sampai tertinggal charger kamera anda.

iPod/MP3

Untuk melengkapi liburan anda sebaiknya juga membawa iPod atau pemutar MP3 untuk mendengarkan musik ketika berada dalam perjalanan atau saat di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar