Entri Populer

Selasa, 23 Agustus 2011

Foreplay Yang Tidak Disukai Wanita

Foreplay merupakan aktifitas wajib yang harus dilakukan dalam berhubungan seksual. Tujuannya adalah sebagai pembuka atau pemanasan sebelum melakukan aksi ranjang yang lebih panas lagi misalnya penetrasi. Namun kadang aktifitas foreplay tidak disukai wanita. Bukan jenis foreplay-nya melainkan cara Anda melakukannya.
Cara memberikan foreplay yang salah dapat menyebabkan si wanita tidak puas. Tentunya Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, bukan? Maka dari itu, Anda harus mengerti apa saja yang disukai dan tidak disukai wanita dari pasangannya dalam suatu aktifitas foreplay.
Di bawah ini adalah beberapa cara foreplay yang tidak disukai wanita :
Tidak memberikan sentuhan di daerah klitoris
Pria seringkali sudah terlalu nafsu, sehingga dalam melakukan hubungan seks sering melupakan hal-hal sederhana yang penting seperti belaian, sentuhan, dan ciuman lembut. Salah satu yang disukai wanita namun sering dilupakan oleh para pria adalah sentuhan Anda di daerah klitorisnya. Padahal, daerah klitoris merupakan daerah yang sangat sensitif dan berpengaruh dalam mencapai puncak kenikmatan seksual.
Bersikap kasar
Pria memang memegang kendali dan kontrol yang lebih dominan dalam suatu hubungan seksual. Namun itu bukan berarti wanita akan menerima jika si pria melakukannya dengan kasar. Seringkali pria melakukan foreplay dengan kasar dan ini akan membuat wanita tidak suka. Berikanlah foreplay Anda dengan cara yang lembut dan tetap teratur. Sedikit penyaluran fantasi seks bukanlah masalah, yang penting jangan sampai pasangan Anda tersakiti.
Foreplay yang “itu-itu” saja
Seringkali wanita merasa bosan dan tidak puas jika si pria memberikan sensasi foreplay yang sama tiap kali berhubungan seksual. Cobalah memberikan gaya foreplay yang berbeda dari biasanya, dan si wanita akan menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar