Entri Populer

Jumat, 26 Agustus 2011

3 Siasat Seks Tetap Yahud di Tengah Rutinitas

JANGAN biarkan kesibukan kerja dan pekerjaan rumah mencerabut agenda intim Anda bersama pasangan. Untuk membuat kehidupan seks tetap menyala di tengah rutinitas yang padat, ikuti siasat ini.

Apakah Anda merasakan gairah seks memudar ketika sudah memiliki anak dan rutinitas pekerjaan? Ya, tenaga yang cukup terkuras untuk semua aktivitas tersebut memang membuat hasrat seks sering memudar. Nah, jangan biarkan gejala tersebut semakin kronis dan membunuh kehidupan seksual Anda. Guna mengantisipasinya, lakukan saja beberapa kiat berikut, seperti Your Tango.

Simpan energi Anda

Seks memang membutuhkan sejumlah energi yang tidak sedikit. Karenanya, jika Anda sudah menyalurkan sejumlah energi Anda untuk mengasuh anak, mengerjakan urusan kantor, dan tanggung jawab lainnya, maka Anda harus pandai menyimpan energi agar seks tetap berjalan lancar. Berhubungan seks dengan pasangan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stress, sehingga Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan. Jika Anda menemukan bahwa rasa malas mulai menyerang, maka segera alihkan pikiran negatif tersebut dan berpikir sejuta manfaat dari agenda panas yang Anda lakukan bersamanya.

Rencanakan waktu khusus untuk bercinta malam ini

Jika Anda menyisihkan waktu untuk agenda lainnya, jadi kenapa tidak merencanakan agenda khusus untuk keintiman Anda? Jadi, mulailah mengantisipasi apa yang perlu dilakukan untuk memungkinkan apa yang Anda rencanakan dalam jadwal Anda.

Cobalah sesuatu hal yang baru

Terkadang, berbuat berlebihan di kamar tidur bisa menjadi alternatif yang dapat menggairahkan agenda ranjang Anda. Misalnya, membuat terobosan posisi seksual atau teknik yang belum pernah Anda coba sebelumnya, serta mencoba lokasi baru saat bercinta. Ingat, melakukan hal yang sama secara berulang-ulang tentu akan membuahkan kejemuan. Jadi, jangan ragu untuk berkreasi demi kenikmatan dan kehidupan seksual yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar