Entri Populer

Kamis, 11 Agustus 2011

4 Titik Sensitif Bangkitkan Libido Wanita

INGIN mendapatkan pengalaman seksual yang mencengangkan? Kuncinya, berikan sentuhan maksimal pada titik sensitifnya sehingga libidonya pun meningkat.

Agenda seksual memang tak hanya mengandalkan posisi yang Anda lakukan bersamanya. Peran sentuhan memainkan fungsi krusial yang bisa membuat pengalaman seks Anda menakjubkan. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah memberikan sentuhan pada titik sensitif yang tepat. Sayangnya, pria kerap melupakan hal ini karena tergesa-gesa ingin masuk ke menu utama.

Nah, jika ingin memaksimalkan agenda seks Anda, ikuti petunjuk berikut, seperti diulas Times of India.

- Buatlah suasana kamar yang cenderung samar atau remang-remang. Setelah itu, mainkan alunan musik lembut sambil memberikan pijatan pada tubuhnya. Lihatlah apa yang akan terjadi selanjutnya.

- Bermain dengan telinganya. Bisikkanlah sesuatu kalimat mesra di telinganya karena area ini merupakan salah satu tempat tersensitif untuknya. Dijamin, libidonya pun langsung menyala.

- Menggelitik lehernya secara perlahan dengan tangan Anda. Dia pun akan langsung terangsang dibuatnya.

- Beri dia pijatan kaki dan secara tidak langsung Anda membuktikan kelembutan Anda. Rasa geli yang dirasakan pada telapak kaki sangat ampuh membangkitkan gairahnya secara cepat. Dengan rangsangan yang maksimal, kenikmatan seks Anda pun kian bombastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar