Entri Populer

Rabu, 17 Agustus 2011

Yang Dipikirkan Lelaki di Kencan Pertama

SAMA seperti perempuan, kaum lelaki juga memiliki daftar rahasia untuk menilai calon kekasih potensial. Kencan pertama biasanya menjadi salah satu fase penting dalam penilaian tersebut.

Ada sejumlah pertanyaan yang diam-diam diajukan lelaki terhadap dirinya sendiri tentang Anda. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Apa dia selalu secerewet ini?
Lelaki memiliki ambang yang rendah untuk obrolan tanpa ujung pangkal. Jika Anda mengoceh tentang teman-teman Anda, rekan kerja, atau apa pun yang Anda baca di situs gosip, dia bisa kehilangan selera. Saat kencan pertama, coba tanyakan padanya tentang topik-topik umum yang lebih menarik seperti musik dan film yang ia sukai, atau seperti apa teman-temannya.

2. Sanggupkah saya memenuhi seleranya?
Berpikirlah dua kali sebelum membuat pesanan mahal di kencan pertama. Lelaki bisa menganggap itu sebagai sinyal bahaya. Mereka akan berpikir selera Anda terlalu mahal bagi mereka. Kecuali ia sendiri memesan minuman atau hidangan mewah, tetaplah memesan makanan bertarif standar.

3. Bisakah saya membawanya menemui orangtua?
Ketika lelaki merasakan getaran positif terhadap Anda, ia juga membayangkan pendapat ibunya tentang teman kencannya. Jadi, jaga lidah, sikap, dan penampilan Anda agar masuk ke dalam kriteria calon menantu idaman.

4. Bisakah dia bergaul dengan teman-teman lelaki saya?
Lelaki ingin berkencan dengan perempuan yang dapat bersantai menghadapi orang-orang, termasuk teman-teman lelakinya. Jika Anda terus mengkritik makanan, bersikap kasar pada pelayan, atau tegang sepanjang waktu, ia akan menyimpulkan bahwa Anda tidak mungkin dapat bergaul dengan teman-temannya. Jadi, tunjukkan sikap santai saat kencan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar