Entri Populer

Rabu, 17 Agustus 2011

Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!

BERBICARA tentang seks, pencapaian klimaks wanita memang sedikit berbeda dari pria. Mereka membutuhkan kenyamanan, kehangatan, dan sentuhan yang tepat untuk meraihnya.

Tapi, ada beberapa hal lain yang akan membantunya mendapatkan mood orgasme yang pas. Askmen memberikan beberapa petunjuk berikut ini:

Pakai parfum aroma musky

Penciuman merupakan indera paling kuat di antara yang lain untuk membantu fungsi seksual. Alasannya, semua aroma musky menandakan kadar testosteron. Hal ini akan melecut libidonya dengan segera. Selain itu, karena penciuman, seks, dan kenangan merupakan bagian terbesar yang terdapat dalam otak, sehingga wewangian yang menggoda akan membuatnya terkesan lebih lama.

Hangatkan kakinya

Secara psikologis, kaki yang hangat membuat wanita lebih nyaman. Bahkan tanpa Anda sadari, kaki yang hangat akan menambah kemungkinan baginya untuk meraih klimaks. Menurut peneliti dari Universitas Groningen, Belanda, kemungkinannya sebesar 30 persen.

Kecup tulang belakang bagian kanan pasangan
Sentuhan yang tepat di tulang belakang bagian kanan wanita akan membuatnya merasa meleleh ketimbang di bagian kiri. Coba untuk menyentuh secara sensual dan memutar pada bagian itu untuk menghasilkan rangsangan lebih signifikan bagi pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar