Entri Populer

Jumat, 05 Agustus 2011

Wah, Ada Resor di Bawah Laut

RESOR ini layak Anda coba untuk liburan kali ini. Seperti namanya, Poseidon Undersea Resort, tempat ini berada di bawah permukaan laut.

Tempat wisata yang diresmikan tahun lalu itu berada di di Kepulauan Fiji, selatan Samudra Pasifik. Berada dalam kedalaman 15 m dari permukaan laut, Hotel Poseidon menyuguhkan sebanyak 24 kamar yang bisa diakses menggunakan sistem lift khusus.

Fasilitas hotel merupakan standar hotel berbintang lima dan yang menjadi keunggulan hotel adalah sebanyak 70% tembok hotel menggunakan kaca khusus sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung ke dalam lautan di sekeliling hotel. Termasuk untuk setiap kamar hotel yang berbentuk seperti kapsul bening.

Pengunjung bisa mengamati kehidupan bawah laut saat beristirahat di atas tempat tidur. Seluruh kamar dilengkapi dengan pencahayaan khusus agar pemandangan lautan terlihat lebih menarik.

Untuk menjaga privasi, bahan kaca untuk tembok menggunakan kaca yang didesain khusus agar sisi dalam ruangan tidak bisa terlihat dari arah luar. Kegiatan pengunjung dalam kamar tidak akan mungkin bisa diketahui, baik pada waktu siang atau malam.

Pemilik hotel juga menyediakan ragam pilihan hiburan untuk mengisi waktu senggang. Diantaranya adalah kegiatan menyelam untuk menjelajahi kedalaman air laut menggunakan fasilitas kapal selam. Atau, bisa pula membaca koleksi buku di perpustakaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar