Entri Populer

Selasa, 02 Agustus 2011

Tip Sukses Helat Pesta Pernikahan

SETIAP insan selalu ingin menggelar momen penting sekali dalam hidupnya, sebuah pernikahan dengan sukses. Demi mewujudkannya, serangkaian persiapan sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari. Apakah Anda salah satu orang yang menginginkannya?

Bersiap menikah namun masih dilanda kebingungan soal persiapan hajatan pernikahan yang akan digelar? Ikuti tip seperti diulas Sheknows berikut.

Sewa wedding planner

Pihak ini sangat memahami luar dalam soal pernikahan. Mereka juga mengetahui bagaimana cara bernegosiasi dengan vendor untuk penawaran harga terbaik. Bahkan, banyak perencana pernikahan yang penuh percaya diri dengan keterampilan mereka memberi jaminan kepada calon pengantin bahwa mereka dapat berhemat dari sisi biaya.

Hal terbaik lainnya dari memakai jasa mereka adalah, Anda tidak akan dipusingkan dengan persiapan pesta yang melelahkan karena mereka sudah terampil menciptakan pernikahan yang diimpikan banyak pasangan.

Hal yang sering membuat Anda khawatir adalah semua detail ketika acara sakral pernikahan dihelat. Untuk mengatasi ini, nikmati waktu Anda sebagai pasangan yang masih bertunangan. Fokuslah pada kehidupan Anda, pekerjaan Anda, dan hal-hal menyenangkan seperti memilih gaun dan sepatu.

Merencanakan pernikahan merupakan perayaan tersendiri yang tidak bisa diburu-buru. Itulah manfaat mengapa keberadaan wedding planner sangat dibutuhkan.

Ambil paket wedding

Jangan terjebak dengan sesuatu hal yang akan mengikat hari pernikahan Anda. Untuk menghindari kesemrawutan pada saat hari H, mulai dari masalah perut hingga gaun yang rusak, maka ambilah paket wedding.

Sisihkan waktu untuk mengusir stres

Stres adalah salah satu faktor terbesar dari yang sering dikeluhkan banyak calon pengantin saat akan menikah. Jika dibiarkan, stres justru akan menghancurkan semua kesenangan yang mestinya tercipta indah. Jadi, segera luangkan waktu untuk mengusir stres Anda dan mengubah impian menjadi kenyataan.

Jangan lupakan hal-hal kecil

Tidak peduli berapa jam Anda akan merencakan momen penting tersebut. Hal terbaik adalah jangan pernah lupakan detail kecil yang bisa mengganggu kesempurnaan pernikahan Anda.

Daripada fokus dengan hal yang negatif, pikirkanlah keindahan yang akan tercipta dalam perjalanan baru Anda. Ingat, pernikahan hanyalah simbol dari sesuatu hal yang jauh lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar