Entri Populer

Kamis, 04 Agustus 2011

Seks Tetap 'Hot' Saat Kesibukan Merayap

KEPADATAN aktivitas kerap membenamkan gairah seksual dan memberangus keharmonisan ranjang yang semula berpendar kuat. Sebelum Anda dilanda ancaman tersebut, siasati semuanya dengan tip ini.

Aktivitas padat memang dapat berujung pada kelelahan. Imbasnya bukan hanya fisik yang merasakan keletihan tersebut, tapi juga gairah seks yang meredup. Bagi pasangan modern, akhir pekan biasanya menjadi momen penting untuk kembali menyalakan gairah tersebut. Padahal saat kesibukan mendera, tak berarti seks pun terlewati begitu saja. Jika ini tetap menyisipkannya di tengah rutinitas Anda, inilah solusinya seperti dipaparkan Healthmeup.

Jangan anggap seks sebagai beban

Untuk membuat seks tetap menyala, kuncinya terletak pada pemikiran Anda terhadap agenda seksual itu sendiri. Anda perlu tetap memikirkan bagaimana antusiasme Anda berdua dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. “Mood” seksual memang akan selalu mengalami fluktuasi. Karenanya, bicarakan pada pasangan untuk membuat “mood” selalu menyala setiap malam. Lakukan mandi bersama, siapkan makan malam dan biarkan gairah perlahan mengalir.

Matikan semua gadget

Agar Anda dapat berkonsentrasi dan agenda seksual berjalan nyaman, biarkan kamar Anda berada dalam zona bebas, terutama dari suara ponsel dan gadget lainnya. Hal ini akan membantu Anda memiliki energi lebih yang dapat membuat acara bercinta menjadi menakjubkan.

Quickie sex

Saat agenda kerja sangat padat, gunakan waktu seefektif mungkin untuk mendekatkan Anda berdua. Buka pagi Anda dengan acara quickie sex. Biarpun sebentar, namun sangat efektif. Hal ini jauh lebih bermanfaat memertahankan keintiman ketimbang menunda-nunda seks hingga akhir pekan tiba.

Biarkan sentuhan bicara

Apa hal sederhana yang tepat untuk mengungkapkan sayang Anda padanya? Berikan sentuhan saat dia sedang sibuk memasak, atau kirimkanlah pesan erotis dari ponsel ketika dia sibuk menyelesaikan  pekerjaan atau menikmati waktu bersama dengan menonton acara menarik di televisi. Meskipun sederhana, namun agenda tersebut dapat secara efektif memertahankan keharmonisan hubungan Anda berdua.

Gunakan pakaian seksi dan parfum

Jangan gunakan pakaian lawas yang membuat tampilan Anda terlihat usang. Gunakan pakaian seksi dan menggoda untuk membangkitkan gairahnya. Jangan lupa tambahkan pula semprotan parfum yang Anda kenakan sebelum aksi dimulai. Aksi bercinta pun dijamin makin dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar