Entri Populer

Selasa, 02 Agustus 2011

Lima Kota Terindah di AS

DARI sekian banyak kota di AS yang terkenal dengan kemegahan dan kemewahannya, tersembunyi beberapa kota yang menawarkan keindahan luar biasa. Kota-kota tersebut merupakan perpaduan sempurna dari atmosfir kebersahajaan dengan makanannya yang modern dan juga minuman anggurnya. Berikut kelima kota tersebut:

Sonoma, California

Sonoma hadir dengan bangunan arsitektur dari abad ke 19 yang dipadukan dengan unsur seni. Kota ini merupakan tempat dimana para petani setempat berbaur dengan penduduk San Francisco yang sedang berlibur. Mereka dipertemukan di bar-bar yang berada di area yang memiliki kilang anggur terkenal.

Stillwater, Minnesota

Kota mungil yang menawarkan banyak tempat pilihan. Sangat dikenal akan koleksi galeri-galeri seni yang mengagumkan, pertokoan yang menarik, restoran dan penginapan tua yang tak kalah mempesona. Di sini terdapat St. Croix, salah satu sungai yang dilindungi dengan keindahan pemandangan layaknya seperti di buku cerita.

Greenport, Long Island, New York

Terdapat sebuah penginapan musim panas yang dikombinasikan dengan pondok kuno yang menyajikan seafood, dan juga restoran kelas atas. Penginapannya, pantai yang berkerikil, serta kebiasaan memancing penduduknya, mampu menarik pengunjung yang hendak mencari tempat untuk bersantai

Hermann, Missouri

Ditemukan pada tahun 1837 oleh Hermann, seorang imigran asal German. Herman berusaha menjaga kelestarian budaya di sini dengan melangsungkan festival bertema Teutonic, seperti Wurstfest, Maifest, dan Oktoberfest. Kota ini memiliki sebuah jalanan untuk para pengendara sepeda agar bisa menyusuri keindahan kota Missouri.

Charlevoix, Michigan

Disini terdapat sebuah danau di pedalaman yang terkenal, yang mana disaat musim panas dipenuhi oleh para pengunjung yang berlibur. Keindahan Charlevoix nampak dari bunga-bunga yang bermekaran dimana-mana. Terdapat sebuah mercusuar dipinggur danau yang berfungsi memberikan penerangan pada tepi danau dan kawasan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar