Entri Populer

Rabu, 17 Agustus 2011

Gara-Gara 4 Hal Ini Wanita Malas Bercinta

TERDAPAT kesalahan yang sering kali Anda lakukan selama di ranjang. Setidaknya itulah alasan sebagian wanita mulai malas bercinta.

Siapapun bisa berbuat keliru selama bercinta, bahkan pria yang mengaku paling berpengalaman sekalipun, mulai kesalahan ringan seperti salah meraba yang menyebabkan pasangan geli alih-alih terangsang hingga foreplay yang terlalu singkat.

Jadi, apa empat kesalahan pria di ranjang? Simak jawabannya dari pakar hubungan Stacey Nelkin yang juga pendiri situs TheDailyAffair.

Pertama, tidak memahami isyarat (baik verbal ataupun fisik) dari pasangannya. "Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pria tidak mau mendengarkan dan ini berpengaruh pada kehidupan ranjang. Mungkin itu berasal dari ego pria yang menanamkan dalam pikirannya bahwa, ‘Aku sudah tahu' atau 'Aku tahu itu lebih baik daripada kamu’," jelas Stacey, seperti diulas The Stir.

Kedua, kurang pemanasan. "Jangan memanaskan mesin sebelum Anda meletakkan kaki pada pedal gas," kata Stacey. Dengan kata lain, foreplay menjadi kuncinya. Kurangnya foreplay dapat merusak seluruh aksi bercinta, dan faktanya, wanita lebih membutuhkan pemanasan ketimbang pria.

Ketiga, kurangnya perawatan. "Pria bisa saja beralasan malas atau lupa, padahal badannya benar-benar bau. Masalahnya, kebanyakan wanita tidak ingin mencium bau apapun dari pasangannya, hanya mau bersih dan segar," ujar Stacey. Jadi, cukurlah bulu-bulu Anda secara rutin.

Terakhir, tetap membisu. "Gunakan suara Anda karena wanita bisa sangat terangsang oleh suara seksi di ranjang, terutama jika itu dapat memberitahu apa yang harus mereka lakukan," jelas Stacey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar