Entri Populer

Selasa, 02 Agustus 2011

Cara Mudah Membuat Pria Tertarik

Ada ungkapan, pria selalu menginginkan apa yang mereka tidak dapat miliki. Dan, itulah rahasia sebenarnya untuk menarik hati pria agar menyukai Anda.

Untuk membuat seorang pria menyukai Anda, butuh hal yang sangat sederhana. Namun, ada beberapa yang tidak mudah diikuti apalagi jika Anda lebih dulu tertarik padanya.

Berdasarkan ahli hubungan, pria yang mendapatkan seorang pasangan dengan cara yang mudah cenderung tidak menghargai. Karena menurut mereka, pasangan mereka dapatkan tanpa perjuangan.

Berikut beberapa tips menarik hati pria incaran seperti dikutip dari Lovepanky. Beri Perhatian Ekstra
Ketika berbicara dengannya, tatap dia. Lakukan hal ini dengan cara yang unik. Namun, jangan membuat mimik wajah yang bisa membuatnya tidak nyaman.

Saat dia sedang melakukan sesuatu dengan teman maupun sendiri, beri sedikit lirikan maut dan senyum manis. Saat diberi perhatian lebih dibandingkan orang lain, si dia akan bertanya-tanya apakah Anda tertarik padanya, atau hanya bersikap ramah.

Dan, itulah yang paling diperlukan agar ia menyadari kehadiran Anda. Si dia bisa melihat Anda bukan hanya sekedar seorang teman.

Buat teman-temannya kagum

Setiap kali Anda bertemu teman baiknya atau teman sering berkumpul dengannya, tinggallah sebentar dan mengobrol dengan mereka. Jadilah seorang yang hangat dan manis, dan selingi dengan percakapan ringan menggoda.

Pukau teman-temannya dengan kecerdasan dan sosok manis Anda. Mereka akan jatuh cinta dengan Anda. Bila demikian, saat bertemu incaran Anda, teman-temannya akan membicarakan Anda sebagai gadis dambaan.

Tanyakan tentang dirinya

Bila Anda bercakap-cakap dengan teman-temannya, tanyakan tentang sang incaran. Tapi hindari terus menerus berbicara tentang dia. Sebab, itu akan membuat Anda terlihat terlalu mudah didapatkan.

Tanyakan, beberapa hal ringan soal dirinya seperti bagaimana pribadinya atau di mana dia. Saat teman-temannya memberitahu bahwa Anda menanyakannya, dia akan merasa diperhatikan dan memikirkan Anda.

Menggoda dengan orang lain

Anda mungkin jatuh cinta dengan dia, tetapi jika Anda benar-benar ingin mendapat seorang pria yang juga mencintai Anda, jangan membuatnya mudah.

Saat berada di sekitarnya, berbicaralah padanya, namun jangan mengabaikan orang lain. Terutama, jika di sekitarnya juga ada pria lain yang menggoda dan berpotensi untuk disukai.

Menggoda orang lain, sebuah sinyal yang membuatnya merasa harus berusaha ekstra keras bila ingin mendapat hati Anda. Dengan melakukan itu, dia akan panik dan bertanya-tanya apakah dirinya orang yang paling Anda sukai.

Selain itu, egonya yang terluka akan membuat dia berusaha lebih keras mendapatkan perhatian Anda. Pada kali ini, ia juga bisa ngambek dan berdiri di samping diam-diam, mencoba mendapatkan perhatian Anda.

Jangan hiraukan, dan abaikan dia sementara waktu. Lalu, dekati dia lagi dan beri perhatian penuh. Bersikap 'panas dan dingin' akan membuatnya kebingungan dan lebih menginginkan perhatian Anda.

Dijamin, tips ini akan membuat incara hati akan menyukai Anda dan mengajak Anda berkencan tanpa Anda minta lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar